Saya akhirnya mencoba untuk memilah konten2 yang lebih mengkhusus ke tekno dengan membuat blog baru yaitu indo linux https://indolinuxit.wordpress.com/
Mengingat terkadang saat search di wordpress tidak terlalu presisi, jadi mungkin dengan memilahnya ke blog berbeda akan membuat masing2 blog mempunyai ciri khas masing2.
Nanti blog desuk ini sepertinya akan kembali diisi dengan tulisan kegabutan saya. atau uneg2 yang mungkin saja saya ingin jadikan tulisan.
Untuk link masing2 blog sudah saya buat cross site ada di masing2 menu blog