Saat sepatu yang disebelah merasa kecewa

Ibarat ingin melakukan perjalanan, anda akan memerlukan sepasang sepatu untuk bisa melangkah lebih jauh, setelah seiring waktu, dan melewati berbagai macam rintangan, tiba2 anda merasa sepatu sebelah sudah merasa sangat kecewa dan sepertinya tidak ingin melangkah lebih jauh lagi.

Sepatu itu bukan milik saya, jadi saya sebagai orang yang tidak berhak melakukan paksaan, akan lebih bijak jika biarkan dia menemukan kaki baru yang mungkin saja sesuai dengan keinginannya.

Lapang dada
Aku tidak mau menyalahkan siapa2 atas semua ini, jika pada akhirnya setelah berjalan sejauh ini harus berjalan sendiri lagi. Akan lebih membuat hatiku tidak terbebani dengan melangkah telanjang kaki sendirian. Sepatu itu dulu adalah pilihanku, saat aku pilih terlihat kokoh dan pikiranku pas untuk ukuran kakiku, dan sepatu itu juga nyaman digunakan.

Dulu sebelumnya aku maklumi jika tanah yang dipijak selama kita berjalan akan di cap dengan merk sepatu itu. Thats fine. I don’t need it.

This is ME
Maaf tapi ini adalah langkah saya, jika misalnya saat saya berjalan saya harus menolong orang yang mungkin tidak saya kenal, tapi saya akan tetap lakukan. Saya lebih baik menabur kebaikan, karena saya sadar suatu saat nanti saya mungkin saja akan terjatuh di jalan yang saya tidak pernah lalui sebelumnya, dan berharap ada orang lain juga yang pikirannya seperti saya akan akan membantu saya, tanpa melihat pamrih.

Deal with That
Mungkin sudah saatnya memberikan kebebasan padanya untuk menentukan pilihannya sendiri.
Pada akhirnya yang menjadi milik saya adalah keluarga saya and I am happy to have them.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s