diary made 31 maret 2017

Sekarang waktu menunjukkan pukul 22.30 wita, seperti biasa saat malam saya harus bertugas menjadi kipas angin dengan bantuan kipas agar si kecil tidak kepanasan. Dan beruntungnya beberapa menit yang lalu hujan turun, sehingga udara sudah agak sejuk dan si kecil sudah tidur pulas.

Tulisan ini saya buat sambil sedang mengetik blog lain, kemudian tiba-tiba si kecil bangun sendiri, dan dengan gerakan tangan seperti ingin meraih sesuatu di udara, dia bersuara uhhghmm ughgmm (suara di dalam mulut). Hal ini membuat saya bertanya-tanya: biasanya dia akan bersuara seperti itu jika melihat cicak, dan benar saja, saat saya melihat keatas, di dinding sebelah timur ada seekor cicak nangkring dengan santainya.

Akhirnya si cicak pergi dan sukses membuat si kecil terjaga, saya sengaja mendiamkan saja, ingin tau apa saja yang dia lakukan, untuk sekedar simulasi aja, hal ini bakalan terjadi juga saat saya dan mamaknya tertidur.

Saya perhatikan dia gulang guling mendekati ibunya, sepertinya ingin minta netek, tapi karena ibunya baru saja tidur, jadi saya biarkan saja.
Sesekali dia terlihat menguap, dan akhirnya ibunya bangun sendiri karena mendengar suaranya yang humm humm.. unik dan khas

Disela2 ngetik saya berubah lagi menjadi kipas angin, maklum trauma karena tidak ingin dia kena pilek lagi.
2 minggu lalu sudah 2 kali ke dokter karena pilek, sekarang pileknya sudah sembuh, tapi biang keringat di dadanya keluar.
Haduhh, kasian juga dadanya sampe merah gitu, tapi dibanding pilek, mungkin lebih mendingan biang keringat sih. Tapi, saya lebih memilih dia sehat aja dah. hahaha..

Oke, sekian dulu blog ini, saya ingin fokus dulu jadi kipas angin :D

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s