diary made 31 maret 2017

Sekarang waktu menunjukkan pukul 22.30, seperti biasa saat malam saya harus bertugas menjadi kipas angin agar si kecil tidak kepanasan. Tapi karena beberapa menit yang lalu turun hujan, jadi udara sudah agak sejuk dan si kecil sudah tidur pulas.

Tulisan ini saya buat saat saya masih sedang mengetik blog lain, tapi tiba-tiba si kecil bangun sendiri, dan dengan gerakan tangan seperti ingin meraih sesuatu di udara, dia bersuara uhhghmm ughgmm (suara di dalam mulut). Hal ini membuat saya bertanya, karena biasanya dia akan bersuara seperti itu jika melihat cicak, dan benar saja, saat saya melihat keatas di dinding sebelah timur ada seekor cicak nangkring dengan santainya.

akhirnya si cicak pergi dan si kecil sukses terjaga, hehe, saya sengaja mendiamkan saja, ingin tau apa saja yang dia lakukan. simulasi aja, hal ini bakalan terjadi juga saat saya dan mamaknya tertidur.
Saya perhatikan dia gulang guling mendekati ibunya, sepertinya ingin minta netek, tapi karena ibunya baru saja tidur, jadi saya biarkan saja.
Sesekali dia terlihat menguap, dan akhirnya ibunya bangun sendiri karena mendengar suaranya yang humm humm.. unik dan khas

disela2 ngetik saya berubah lagi menjadi kipas angin, maklum trauma dia kena pilek lagi. 2 minggu lalu sudah 2 kali ke dokter karena pileknya. sekarang pileknya sembuh, tapi biang keringat di dadanya keluar. haduhh.. kasian juga dadanya sampe merah gitu. tapi dibanding pilek, mungkin lebih mendingan biang keringat sih, tapi saya lebih memilih dia sehat aja dah. hahaha..

oke, sekian dulu blog ini, saya ingin fokus dulu jadi kipas angin :D

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s