Kelebihan lazada

Hari ini saya di hubungi oleh sepupu saya untuk diminta bantuan untuk membeli handphone karena handphonenya sudah rusak.
saya browsing dan menemukan link bukalapak yang menjual redmi 3s
harganya murah, tapi setelah membaca lebih jauh, ada satu hal yang membuat saya berpikir kembali.
ini screenshotnya

Image 005
Wah, ini mimpi buruk kalau misalnya dalam pengiriman oleh JNE paketnya hilang, bisa nggak tidur seminggu.
ini beberapa kasus JNE
Akhirnya, saya coba bertanya pada Lazada, apakah hal serupa terjadi disana.
setelah menggunakan live chat, berikut petikan hasil chat saya
Saya: tanya tentang garansi pengiriman
Just a moment…
Saya: selamat siang lazada
ey_boas_kamarudin: Hai, selamat datang di layanan chat Lazada.co.id dengan Bapak/Ibu siapa kami melakukan sesi chat ini?
Saya: nama saya x
saya mau bertanya pak, misalnya saya membeli handphone seharga 2 jt dari lazada, jika saat pengiriman ada masalah, misalnya barangnya hilang, apakah yang akan terjadi?
apakah saya akan dikirimkan barang yang lain, ataukah kerugian di pihak saya?
ey_boas_kamarudin: benar kami akan bertanggung jawab untuk mengirimkan kembali item yang baru Bapak x
Saya: baik terima kasih banyak atas bantuannya. informasinya sangat jelas
pengirimannya sudah gratis, ada apa2 di perjalanan gak menjadi tanggungan konsumen.
untuk pembelian handphone meskipun terkadang lebih mahal (lagi dikit) dan lama proses pengirimannya, tapi karena keamanan tersebut maka saya tidak mempermasalahkannya.
Leave a Reply

Powered by WordPress.com.

Up ↑

