chat 60 detik hilang

Pernah gak anda pengen chat, tapi gak pengen history chat anda dilihat orang?
Jika ya, simak terus postingan berikut untuk lebih tahu lebih jauh.

Dulu, anda bisa mengirim pesan sms tanpa masuk pada inbox handphone orang yang anda kirimkan dengan menggunakan Flash SMS, saya pernah menggunakan fitur tersebut pada HP Nokia jadul saya yang menggunakan OS Symbian, dan memang terbukti pesan akan muncul otomatis tanpa perlu dibuka, yang keluar hanya tombol close.
Yang saya belum test adalah apakah semua handphone bisa menerima flash sms tersebut.
Flash sms tersebut sudah lama saya lupakan karena memang tidak terlalu sering saya gunakan karena hanya untuk bahan testing saja, atau nunjukin ke orang kalau ini ada fitur flash sms.

Kemarin iseng-iseng buka google play, kemudian pada home screen seperti biasa ada recommended application, dan disana ada Crumble Messenger, setelah saya membaca deskripsinya serta testing aplikasinya, terbukti memang pesan hanya bertahan selama 60 detik saja.

Satu hal yang menurut saya sangat menyenangkan adalah anda tidak perlu sign up atau login.
Yang anda perlu lakukan adalah membuat satu session chat, kemudian anda bisa undang teman anda untuk chat dengan mengirim link crumblenya melalui sms, email, bbm, atau fitur share lainnya.

Pada dasarnya aplikasi ini cocok digunakan untuk menggosip dan tanpa meninggalkan jejak.

Jika anda tertarik, install saja langsung disini : iOS atau android

update:
anda bisa melakukan ini dengan BBM terbaru

Leave a Reply

Powered by WordPress.com.

Up ↑

