another MLM based on IT

Jadi ingat dengan seorang teman yang dengan menggebu-gebu menyarankanku tentang TF, sebuah bisnis baru yang berpeluang bagus di masa depan.
Tapi apakah itu sesuai dengan apa yang dijanjikan oleh TF?
mari kita telaah lebih lanjut

fitur TF yang paling ditonjolkan adalah email marketing yang support video.
setelah saya melihat bagaimana contoh email dari TF yang dikirim ke email saya, saya dapat berikan sedikit review tentang fitur tersebut.

email yang saya dapatkan tidak bisa play videonya langsung di email.
(dari janjinya, gak ada attachment gak ada download)
tapi setelah saya buka emailnya, ternyata sistem yang digunakan adalah pada email tersebut terdapat sebuah gambar yang telah di hyperlink menuju sebuah website TF.
setelah saya klik gambar tersebut saya dihadirkan dengan sebuah window baru yang menampilkan videonya, videonya terkesan lambat pada saat pertama loading, dan ukurannya kecil.
padahal biasanya di tempat kerja buka youtube sangat cepat bahkan tanpa buffering ini ternyata kebalikannya.
kualitas gambarnya juga tidak sebagus youtube.

kemudian saya berkata, fitur ini bisa saya dapatkan secara gratis alias 0 rupiah.
caranya sangat mudah. yang anda perlukan adalah microsoft outlook atau desktop based client email.

anda buat sebuah email kemudian insert sebuah gambar kemudian klik kanan pada gambar dan cari hyperlink.
anda bisa upload dulu video youtube promosi anda, kemudian masukkan link youtube anda pada hyperlink tadi. Done.

kemudian ada lagi satu fitur yang TF gaungkan, yaitu mereka bisa berikan fitur siapa aja yang sudah melihat email marketing yang anda berikan.
tapi lagi-lagi hal ini ada alternatif gratisnya.
anda tinggal gunakan http://www.whoreadme.com yang bisa memberikan anda fitur siapa saja yang telah membuka email anda secara gratis.

dan satu hal yang membuat saya anti dengan MLM adalah sistem ini mengharuskan anda mencari orang.
dan orang-orang siapa saja yang bisa anda “ajak” untuk bergabung jika anda bisa dapatkan semua fiturnya secara gratis. apalagi segmen yang akan disasar adalah orang IT yang sudah pasti berpengalaman dalam bidang IT.

oke sementara posting kali ini plain dulu, untuk ilustrasi gambar, nanti akan saya edit menggunakan komputer.

Leave a Reply

Powered by WordPress.com.

Up ↑

