Akun wordpress kena suspend

Beberapa  hari  yang lalu akun wordpress saya kena suspend oleh WordPress,
gara-gara saya melanggar TOS karena telah membuat site baru yang beralamat di copasduniamaya.wordpress.com
yang pada postingan pertama berisi salah satu artikel copy paste dari blog lama, begitu pencet tombol “publish”, bam langsung suspend.

weleh, gini dah kalau gak pernah baca TOS secara full, kirain masih sama kayak dulu, yang bisa pake cara copy paste.

Image 2013-08-16 001

Sebenarnya saya sempat kesulitan juga untuk menghapus site copasduniamaya.wordpress.com ini, mau delete post udah gak bisa masuk ke dashboardnya, akhirnya stuck gak tau harus berbuat apa lagi.
Mungkin karena di diemin site itu gak dihapus, yang menyebabkan akun saya di blokir.

Akhirnya sempat negosiasi via email dengan tos representative dari wp, lumayan lama juga untuk menjelaskan masalahnya juga karena email dibalas besoknya (mungkin karena perbedaan waktu)

Terima kasih kepada cs wp yang telah mengaktifkan akun saya lagi setelah melakukan review terhadap blog ini.

Niat baik ingin berbagi, tapi akhirnya malah akun suspend yang didapatkan.

Waspadalah para copy paster mania.

Leave a Reply

