Sticky Notes 7

Akhirnya buat posting tentang Sticky Notes 7 yang sudah saya install beberapa hari yang lalu untuk mengganti aplikasi serupa yang saya install tapi fiturnya sangat terbatas.

Saya ingin punya Sticky Notes yang gratis dan bisa digunakan sinkronisasi dengan server. Setelah mencari2 di Om Google dan mencoba beberapa Sticky Notes akhirnya pilihan saya adalah Sticky Notes 7

Beberapa fitur yang jawara adalah fitur sinkronisasi, serta tampilan teks yang bisa dirubah sesuai keinginan, interfacenya juga mudah digunakan.
Ini adalah contoh Sticky notes yang telah saya buat, sebenarnya bisa sih pake tulisan yang lebih keren, tapi demi keterbacaan yang lebih cepat dan gak bikin pusing akhirnya milih font yang terbilang standar aja.

Image 023

Fitur yang sangat saya sukai adalah kita bisa membuat alarm dari notes yang sudah kita buat sebelumnya.

Silahkan dicoba download disini

Leave a Reply

