Keanehan di blogku

Berawal dari kangen untuk melihat posting2 awal membuat blog, akhirnya saya coba2 lagi membuka blog ini, dan sejenak saya tertegun dengan satu buah postingan yang kosong.

kemudian klik tombol edit untuk melihat apakah ada tombol yang salah dipencet pas posting karena rasa penasaran.

Tapi kemudian sedikit terkejut juga dengan hasilnya.
ternyata last edited person nya bukan saya, padahal admin kan saya.
hahaha… apakah ini semacam hack oleh orang bayaran dari XL untuk menghapus postingan tersebut? 

Entahlah tapi saya sudah lupa juga apa isi dari postingan tersebut.
ini adalah screenshot dari page editan tersebut (no pic = hoax)

Leave a Reply

Powered by WordPress.com.

Up ↑

