ada apa dengan fs?

friendster.. web yang dulu sering sekali aku kunjungi untuk berinteraksi dengan orang2 yang belum pernah aku kenal ataupun teman2 yang sering aku ajak bertukar cerita, namun kini nasibmu.. hampir tidak ada yang menengok..

akan tetapi ada satu fitur yang sangat aku sukai dari friendster ini, yaitu fasilitas blog nya. yupp.
kenapa fasilitas blog? ya karena kalau nulis blog pasti teman2 yang terhubung dengan friendsterku akan tau kalau aku buat suatu tulisan, mereka bisa membaca dan memberikan komentar dengan segera.. itulah fasilitas plus dari layanan ini.

akan tetapi sekarang setelah pengen buat tulisan di blog lagi, eh mau buka new post aja kok lama banget? apalagi buka wp-admin.. nunggu sampe ayam tumbuh gigi juga kagak kebuka2.. ada apa ya? apa memang sengaja di blok-kah oleh facebook? agar tidak ada tambahan posting baru? sehingga space tidak bertambah juga.

duh.. padahal kangen banget buat postingan di fs, tapi terpaksa harus dipindah dulu ke wordpress..

mudah2an friendster kagak bangkrut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s