kangen hari minggu

hari ini adalah hari minggu. begitu senang hati dengan hari minggu pikirku. karena bisa beristirahat dan menghabiskan waktu dengan santai. sudah capek sekali rasanya pikiran dan pengen mencari hiburan baru.

tiba2 terdengar suara alarm yang sering terdengar nyaring di telingaku setiap pagi. hmm.. bukannya ini hari minggu, alarm tidak aku set bunyi saat hari minggu. kok aneh nih..
dengan mata terpicing kucoba mencari hp n70 ku, dan kulihat alarm ‘kerja’ yang aku set berbunyi jam 6 pagi.

wah ternyata hari ini bukan hari minggu, dan ternyata aku mimpi.
karena sabtu dan minggu lalu aku sampe lembur kerja, makanya hari minggu sangat kuharapkan segera hadir.

tapi tidak apa sie.. aku masih bisa berharap bisa berhari minggu di hari depan.
masih ada hari minggu lagi. dan mudah2an tidak lembur lagi.
pengen banget istirahat di rumah atau jalan2 bersama kekasih hati. untuk melepaskan hari dan melepaskan segala beban pikiran.

seperti yang sering dibilang widian every friday..
“last day on this week mannn …”
sungguh sangat menyenangkan mendengarkan dan mengucapkan kalimat itu..

sekarang hari rabu, berarti kata2nya berubah menjadi
“two more days mann.. huyuuu…”

#liburan