aku merasa sepi

entah kenapa aku merasa sangat sepi sekali.
merasa seperti terlepas sendiri di alam yang tidak pernah aku tahu dimana ujung dan pangkalnya.
merasa terasing sendiri.. atau mungkin pikiranku memang ingin mengasingkan diri.

tapi kadang aku merasa senang sendiri seperti ini.
aku dapat menemukan kembali kenangan2ku dulu, disaat aku terasing seperti ini.
mendapati dunia yang sama seperti yang pernah aku lalui sebelumnya.
merasa berada di dunia yang lain. dunia yang pernah aku rindukan dalam tidur.

entah kenapa aku sangat merasa nyaman berada di zona ini.
untouchable.
invisible.

huh..

Leave a Reply

Powered by WordPress.com.

Up ↑

