hanya untukmu

Aku sering merasa bersalah karena kejujuranku yang pernah aku katakan.
ya, aku pernah mengatakan bahwa pernah kangen dengan seseorang.
tapi itu aku tidak sengaja, aku juga tidak pernah inginkan itu semua terjadi.
tapi apakah aku harus menyalahkan pikiranku karena dengan lancangnya dan tanpa permisi menggali lagi kenangan2 tentang orang2 yang pernah kita kenal.

seandainya saja pikiranku bisa seperti sebuah hard disk komputer yang bisa dengan mudahnya dihapus file2 yang tidak diperlukan lagi, sehingga apabila ada fasilitas “indexing service” dari windows (pikiran), file itu tidak akan terlihat lagi, maka akan sungguh senang sekali hatiku.
aku akan segera menghapus semua hal2 yang pernah menyiksa diriku, semua hal2 yang ingin aku lupakan dalam hidupku.
semua itu akan mengurangi beban pikiranku.
seandainya hal itu bisa.
(atau jika sudah ada alat yang bisa seperti itu, tolong beri komen disini)

Aku sudah berusaha menghapus kenangan itu dari diri.
tapi aku tahu juga itu semua perlu waktu, dan tahapan2 yang tidak mudah untuk dilalui.
seorang pacar bisa diibaratkan sebagai patch tambahan yang diinstall pada windows (pikiran) sehingga bisa menghapus file2 lama yang tidak diperlukan.
sehingga waktu yang diperlukan untuk menghapus kenangan itu bisa menjadi lebih singkat dari sebelumnya.
aku harap patch (pacar) yang sudah terinstall dalam pikiranku bisa membantuku untuk menghapus file2 yang selama ini aku ingin hilangkan dari diri ini.

tapi kadang patch tersebut marah2 karena file2 yang sudah tidak terpakai tersebut bandel banget untuk bisa dihapus dari system.
apakah karena saking banyaknya file2 tersebut dalam pikiran? ataukah memang sudah permanen berada disana.
tapi sebagai sebuah patch yang memang bertugas untuk itu, sebaiknya tidak kehilangan akal. karena jika patch gagal maka ada kemungkinan patch akan crach sehingga meng-uninstall dirinya dari windows.
tapi apakah itu solusi terakhir?
patch bisa saja mengisolasi file2 tersebut dalam sebuah ruangan yang bisa dikunci dan dibawa oleh patch.

dan tidak seharusnya patch tidak kembali lagi membuka2 lagi file yang telah dikunci tersebut dan dikembalikan ke system.
karena system mungkin akan kembali bisa hang karena file tersebut kembali menginfeksi system.
(menginfeksi? oh give me a break.. did you said it was a virus? i don’t know, maybe a malicious code for damaging system brain)
Aku sangat berharap dia maklum dengan keadaanku ini.
semua perlu waktu. berikan aku waktu untuk mengunci file tersebut dalam pikiranku, dan tolong jangan coba buka kembali file tersebut.

entahlah, sekarang dia sudah merasa tidak percaya lagi padaku karena kejujuranku itu.

tulisan ini aku tulis karena dia pernah menanyakan, “Kok banyak banget tulisanmu yang berisi tentang masa lalumu”
hehe.. aku juga akan mengisinya dengan dirimu. Oke

dedicated to initial “A”

One thought on “hanya untukmu”

  1. Aduwh jgn smkn dgn kmptr ahk,mentang2 programer.
    Lg anti bhsa kmptr.
    Knp g instal ulang aj PCna kn mw to ilang dt2 lm.Lagean hpus tp msh ad drecyclebin jd kn bs drestore mulu.
    Cinta kyk pasir
    jika dgenggam dgn erat
    pasir jatuh dri genggaman
    tp jika dilepas dtangan jatuh jg.
    Skrg pinter2 km pegang pasir itu biar g jatuh dri tngnmu,jgn terlalu dgenngan tp jgn dlps gt aj.
    Bgtulah cinta.Bgku tp.He..He

Leave a Reply

