me is me

aku adalah aku.
apakah itu penting?

tidak!!

semua begitu membingungkan, bingung mau buat blog kayak apa..

sambungin aja blog yang tadi ah…

pada dasarnya merelakan adalah cara seseorang untuk memanipulasi pikirannya seolah tidak pernah terjadi apa2 pada dirinya dengan mantannya sehingga tidak membuat kenangan yang terdahulu kembali ke pikiran sekarang.
dan hal itu akan dapat membuat perasaan ingin memiliki kembali.

tapi disini kita tidak perlu mencari apa yang ada pada mantan kita tersebut harus ada pada pasangan kita yang sekarang.
karena setiap orang berbeda2 maka kita tidak bisa memaksa seseorang berubah menjadi orang lain.
sama seperti aku, aku tidak bisa menjadi orang lain yang mungkin sangat diharapkan oleh pasanganku. tapi kalau memang jika kita ada bengkok2 dikit, dan pengen diluruskan oleh pasangan kita, itu mah fair2 aja selama kita tau itu salah, dan pengen memperbaikinya jg.

jadi pasangan kita bisa diibaratkan sebagai seorang evaluator pada kita, sehingga dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya.
bandingkan kalau kita punya pasangan cuek,
sudah tau pasangannya salah, malah tidak ditegur.
(tapi sekali lagi saya tekankan disini kalau tidak semua orang sama.
ada yang suka di beri saran, tapi ada juga yang kokoh dengan pendirian kalau dia itu benar melakukan sesuatu)

tapi pada dasarnya kita dengan pasangan kita harus bisa saling menjaga sehingga bisa terjadi keseimbangan antara level plus dan negatif.
saling mengerti kekurangan dan mencintai kelebihan masing2 pasangan adalah cinta.

[wah sejak kapan aku menjadi puitis kayak gini, perasaan aku orangnya kagak romantisan deh. jadi malu]

One thought on “me is me”

  1. Wah, keliatan banget Desuk lagi gundah gulana. (he..he..) Semangat De..!
    Everything will be ok. Pelan-pelan aja! Meskipun kamu bukan dewa, tp kamu harus yakin, kamu pasti bisa jadikan pasangan kamu seorang Dewi.

Leave a Reply

