Pacaran Jarak Jauh

oya blog ini terinspirasikan oleh seorang teman yang mungkin namanya tidak mau disebut namanya.. tapi gak apa lah.. thanks atas inspirasinya..

Oke.. aku akan berimajinasi, bagaimana misalnya aku punya kekasih yang jauh.. atau katakanlah berada diseberang sana, yang gak bisa dengan satu atau dua jam bisa bertemu jika sedang berkangen2 ria.

Pacaran jarak jauh..

dari artinya bisa kita jabarkan sebagai berikut
pacaran = sepasang kekasih yang sedang kasmaran atau istilahne kangen2an
jarak = bisa dikatakan sebagai pemisah disini karena menggunakan satuan meter sampe kilo
jauh = wah.. ini… jika digabung dengan kata diatas yaitu “jarak” so pasti bisa dikatakan bukanlah sesuatu yang dekat. yang bisa ditempuh dalam sekejap mata.

Jadi kesimpulannya, pacaran jarak jauh adalah orang yang sedang kasmaran dimana satu dengan yang lainnya dipisahkan oleh jarak.

tapi kadang dua kata terakhir “jarak jauh” dapat menjadi jarak dekat.. tergantung bagaimana anda menyiasatinya. salah satu contoh yang bisa diambil disini adalah dengan adanya kecanggihan teknologi yaitu pesawat terbang, maka jarak yang jauh seperti dari pulau seberang bisa ditempuh dalam hitungan jam, bukan lagi hitungan hari. terbayang kan betapa jarak bisa kita manipulasi dengan memanfaatkan alat transportasi..
tapi… ada tapinya juga.. bagaimana jika anda sedang jadian baru 1 mingguanlah katakan, sedang ngebet2nya.. dan kangen melulu..
apakah anda sanggup untuk membayar tiket pesawat 3 – 4 kali selama seminggu hanya untuk bertemu si pujaan hati, hanya untuk melepaskan kangen?

Oke.. kurasa lebih baik kita berikan saja positif dan negatif dari hubungan jarak jauh ini..

  1. Positif :
  2. Kita bisa fokus dengan pekerjaan dengan lebih mantap, karena tidak terganggu oleh kekasih yang pengen ketemuan atau lagi kangen
  3. biaya bisa lebih dikurangi (khusus cowok), misalnya untuk biaya makan pas hang out bareng pacar, karena yang sering bayarin sih yang cowok biasanya, jarang sih ada cewek yang mau bayarin cowoknya.. cewek kan gak mau rugi.. “masak tuh cowok dah dapat cium aku trus sekarang minta dibayarin lagi.. tape dehh” thats maybe a word will be shout from your girl friend from her head.
  4. Oke kita beranjak pada bagian negatifnya sekarang :

    1. Negatif :
    2. Jarak yang jauh kadang tidak membebaskan pasangan ini untuk segera bertemu jika sedang kangen2nya. jadi harus nunggu momen yang tepat. misalnya liburan atau satu sama lain ada waktu untuk bertemu (ini untuk orang yang berkarir)
    3. kadang kagak bisa tidur karena memikirkan pasangan di seberang sana. “apa yang dia lakukan sekarang ya?” -> pada akhirnya nelp dah.. wahh kanti menyame jak dagang pulsane, karena bes sesaine meli pulsa.. satu hari bise kanti 4 kali beli pulsa.. wakaka.. kanti ngeling dagang pulsane sing baange ngoyong2..
    4. mudah tergoda oleh lawan jenis yang lain.. kadang hal ini yang menjadi beban yang paling pokok dari hubungan ini..
    5. sanggupkah mereka menjalankan ini dengan tabah… dan kuat iman.. untuk tidak tergoda oleh lawan jenis yang memiliki segala kekurangan dari pasangan kita.
      misalnya lebih cantik, lebih ganteng, lebih tajir, rumahnya banyak..
      semoga tabah…

  • adanya rasa was was pada masing2 pasangan, sehingga kadang2 pasangan yang lain sampe menaruh mata2 yaitu temennya sendiri untuk mengawasi gerak gerik pasangannya..

disinilah mulai tumbuh rasa ketidak percayaan antar pasangan.

  • kepercayaan yang mulai luruh..

Oke blognya segitu aja ya..
kuharap “km” puas dengan blog ini.. hehehe
kirang langkung nunas sinampura..

#cinta, #iseng-2