Global Warming VS dagang kipas angin

Nampaknya global warming kali ini bukan hanya berdampak pada orang2 di perkotaan saja yang mulai kepanasaan, tapi juga berdampak pada dagang kipas angin.

dengan adanya global warming, yang menyebabkan suhu yang semakin panas.. so pasti lah di kota2 besar jika berada di tengah kamar akan berada seperti di dalam “Oven”, (emangnya ayam presto yang pake di oven segala).
sungguh, saya juga merasakan hal yang sama.. suhu di kota memang sangat panas jika dibandingkan suhu di desa tempat kelahiran saya.. karena saya anak desa, yang dari kecil mendapatkan sejuknya hawa pagi dan dinginnya malam hari..

kemudian apa yang harus anda lakukan? kalau keluar mencari angin segar.. so pasti lebih panes karena terkena matahari langsung, kalau diam didalam kamar, so pasti lah tambah mateng.


so… anda bisa mendapatkan solusi alternatif.. yaitu membeli kipas angin..
hehe.. kipas angin adalah solusi murah untuk mengusir panas akibat global warming ini. tapi jika anda mempunyai uang lebih, bisa upgrade untuk membeli Air Conditioner (AC) yang so pasti kayak berada di pengunungan sejuknya..
tapi banyak juga ruginya pake AC..

– ozon menipis karena penggunaan freon
– kulit anda akan cenderung kering, karena udara dingin yang dikeluarkan adalah udara kering, yang tidak mengandung air, sehingga kulit anda mungkin akan dehidrasi.
– listrik lebih boros
– jika anda berlama2 memakai AC maka anda akan terbiasa dengan suhu dingin, dan tubuh anda akan membakar kalori lebih banyak untuk menghasilkan panas, itu sih tergantung gemuk atau kurusnya anda.. mungkin cocok untuk yang agak gemuk, kan stok lemak banyak.

mending pake kipas angin aja dah.. lebih adem, asal jangan aja diarahin langsung ke kepala, dijamin bis bangun langsung uyeng2an deh..

kipas angin vs global warming
siapakah yang akan menang?
apakah hutan yang akan menang?

Advertisements

One thought on “Global Warming VS dagang kipas angin

Add yours

  1. Mending ga usah pake baju aja kalo lg dikamar, trus buka jendela…
    Itung-itung irit uang buat cuci baju n sambil tebar pesona lewat celah jendela…..wakkakkkaaak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Powered by WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: