first impression

sebagai seorang cowok…
mungkin anda pernah bertemu dengan lawan jenis yang mungkin dalam first impression begitu kurang bersahabat.
dia bisa sangat kurang bersahabat.. jika belum mengenal anda.
super cuek habis. dan kadang jutek kagak ketulungan.

mungkin ada beberapa penyebab yang menyebabkan hal tersebut.
1. over protected.
si dia lagi pengen sendirian dan nggak pengen diganggu.

[pernah juga ngalamin, dan sangat membikin jengkel.
urungkan niat aja.
better take it who have interested to you..
perjuangan anda bakalan sia2 aja]

2. sudah punya pasangan.
kadang seorang wanita akan berusaha menjauh dengan laki2 yang tidak dikenalnya, misalnya ada yang pengen kenalan.
karena dia dah punya cowok. so kemungkinan besar jika anda berada di tempat umum dan pengen kenal dengan seorang gadis. anda bisa bertanya sedikit masalah yang umum, apabila tidak ditanggapi, bisa dipastikan option 2 yang mengenai dia.

[wah ini pernah aku alami sebelumnya.. jutek abis..
akhirnya aku cuekin juga.. balas dendam ceritanya]

3. lesbi
wah jangan dah…
berbahaya kalau dekat cewek kayak gini, bisa2 sesuatu akan pecah terkena tendangan.
better stay away of it.

4. frigrid.
ini adalah tipe cewek dingin yang sama sekali tidak ada ketertarikan dengan lawan jenis.
segala rayuan tidak akan bisa meluluhkan hatinya.
so, jika anda memang benar2 buaya. silahkan jajal kemampuan anda merayu disini.
ancungan 2 jempol jika anda berhasil membuat tipe cewek ini bersemangat lagi dengan anda.

5. you are not her type.
jangan menyesal atau rendah diri jika suatu saat nanti sang cewek kelihatan begitu ill fill di dekat anda.
berbeda2 cewek punya tipe cowok yang berbeda2 pula.
jika anda (cowok) sangat ingin punya cewek dengan wajah cantik, tubuh sexy, dan montok
maka jangan salahkan juga jika cewek bersikap yang sama dalam memilih pasangan mereka.
jika anda tidak masuk dalam kualifikasi mereka, siap2 untuk dijutekin.

6. matrean
tipe ini hanya melihat kantong celana anda.
tebal apa nggak isinya.
tunggangan yang dipake apa?

ada uang abang disayang,
abang kere, abang ditendang…

better stay away from this type too….
bisa dipastikan anda akan diporotin habis2an

mending waktu anda mencari cewek bawa aja sepeda kumbang.
jika dia memang mau dengan anda, bisa jadi memang cinta sejati.

7. cewek shareware .
cewek yang nggak full version
ada cewek yang setengah2… setengah cewek setengah cowok.
cewek ini sering ngomong gini “mas sini mrene mass…”

hiii… seremm….

Advertisements

2 thoughts on “first impression

Add yours

  1. klo cewek kurang bersahabat, ya emang karena belum terlalu kenal. Jadi agak jaim dikit lah. aku jd mikir, aku masuk kategori mana ya????
    soalnya aku kadang hati-hati untuk kenal ama cowok. coz ga semuanya punya maksud baik kan? jadi pada awalnya wajar jaga jarak. tp klo udah kenal, biasa2 aja deh…aku masuk kategori mana donk?????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Powered by WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: