kesabaran mencari cinta bag. 2

never be a loser…

sebuah kalimat yang harus diterapkan oleh seorang arjuna yang sedang mencari tambatan hati.
wanita tidak akan bisa menerima anda dalam kurun waktu 1 minggu sejak anda kenal, meski banyak yang telah anda lakukan untuk dia.
mereka butuh lebih dari itu.
salah satunya adalah perhatian.

mereka bisa mengetahui apakah anda memberikan perhatian atau tidak.
rasa canggung atau ragu dapat terlihat dari wajah anda.
wanita adalah recognizer yang baik, mereka mengetahui kondisi anda dari mimik wajah anda. apakah anda bohong atau tidak.
jadi jika anda ingin berbohong usahakan wajah anda tidak terlihat [khusus untuk tahap pemula]
untuk berbohong bisa dilakukan melalui telp atau sms.
anda juga dapat berpikir tentang apa yang akan anda ucapkan.
anda perlu membaca beberapa kali sms yang akan anda kirim, sebelum betul2 akan dikirim.

jika ada sms yang datang dari target, usahakan mengertikan dulu isinya. baru kemudian buat balasan yang berhubungan dengan itu.
jika masih ragu2 dengan apa yang anda tulis, anda bisa simpan dulu pesan anda pada draft. kemudian melihat message pada inbox, mengertikan, edit message anda pada draft, kemudian kirim.
sehingga apa yang anda balas akan nyambung dengan pertanyaannya.
usahakan dalam balasan anda terdapat beberapa kata2 yang dapat membuat sebuah sms dikirim lagi pada anda.
hehe teknik ini memang tidak mudah.
diperlukan latihan yang cukup lama untuk mendapatkan teknik ini.
anda dapat berlatih pada gusmang, dewa, agus gallon, atau pman
mereka adalah beberapa contoh dari orang2 yang sukses menerapkan teknik ini.

satu teknik yang bisa anda gunakan untuk membuat percakapan anda bersama seseorang nyambung adalah dengan menambah wawasan tentang cara berdialog kepada orang lain.
misalnya nonton empat mata.
ini wajib bagi yang pengen ketawa dan pengen tahu cara ngobrol biar ngebanyol.

[suud malu ahh… ide sube telah nok…
end]

Advertisements

21 thoughts on “kesabaran mencari cinta bag. 2”

  1. waaaaks koq misi adan rage ditu..
    yen rage sehebat itu masa sampai detik ini rage sing maan2 cewek suk… hehehehe..

    tambahan satu lagi, jng pernah berfikir untuk mendapatkan dia. anggap dia seperti teman atau bahkan saudara anda.. buat dia senyaman mungkin dengan anda..
    untuk mengetahui apakah dia nyaman atau tidak dengan anda, ajaklah dia keluar kalau dia bersedia berarti dia telah merasa nyaman dng anda. kalau belum, usaha anda kurang maka dari itu berusahalah semaksimal mungkin..

    kalau bisa jangan terlalu serius kalau bersms atau berbicara dengan dia. tambahkan joke2 yang menghibur. cewek tidak terlalu suka dengan cowok yg terlalu serius. walaupun cowok itu sangat tampan..

    buat yg bersangkutan, ayo semangat, jangan mudah menyeraaaah, jangan rendah diri, tunjukan kalau kamu bisa, teman2 pasti siap mendukung kamu…

  2. @Desuk

    ngirim sms aja lama banget..ampe pake ngedraft segala..keburu bosen tuch ceweknya nunggu..cewek itu suka yang pure..bukan yang dibuat2..(mudah2an Astri ikutan ngasi comment..biar aku ada pendukung :)..)

    Tapi itulah cowok..banyak punya strategi..yang kebanyakan gagal..he2

    @gusmang
    kamunya kali yang pemilih makanya gak dapat2..he2

    @all
    keep spirit youw

  3. @gusmang
    terima kasih atas masukan dari gusmang..
    semoga apa yang tidak dimengerti dari blog ini dapat dijelaskan dari commentnya gusmang.
    gusmang adalah guru saya masalah merayu cewek.
    hormat kepada guru.

    @ayu
    jadi selama ini km ngirim PM atau sms dengan pure.
    banyak yang tak terkontrol, karena km nggak pernah membaca ulang sebelum km kirim.
    pikirkan ttg apa yg dikirim akan berdampak buruk atau tidak pada yang dikirim.

    slogannya disini biar lambat asal selamat.
    cowok2 harus berprinsip seperti ini jika ingin berhasil.

    ini adalah kritik dan saran.
    hehe.. pain but make you more good.

    @kaki
    ya ini memang pengalaman pribadi saya melihat keseharian kalian merayu cewek..
    ki rekor ki rekorr
    rekornya pman sudah tumbang oleh kaki
    yang nelp dari jam 8 malam sampe jam 5 pagi nonstop..
    wuihhh…
    lihat juga apa hasilnya.
    kaki telah mendapatkan sesuatu yang dia idamkan..

    ayo “x” tetap berjuang. jangan pantang menyerah.
    cinta perlu waktu, pengorbanan dan uang.

    bayangkan berapa uang kaki yang dipake nelp setiap hari?

  4. @ayu
    segala sesuatu sebelum di putuskan mesti telaah terlebih dahulu, sama halnya seperti kita mengirim sms. oke bagi yg sudah berpengalaman tdk perlu waktu lama untuk membalas sms, tpi dalam kasus ini pejuang kita bisa di golongkan seorang yg sangat pemula.. alangkah baiknya jika di ditelaah lbih lanjut jika mengirimkan sms, agar tdk terjadi miss komunikasi(sori kalo tulisannya salah..)

    aku memang pemilih dlm hal memilih pasangan.. krn aku ingin setiap pilihanku itu dapat dipertanggung jawabkan dan tdk mau menyesal di kemudian hari…
    prinsipku “lebih baik menunggu orang yg benar2 kamu cintai dripd memilih yg orang tersedia” ^_^ v

    @pejuang
    semnagaaaaat…! berjuanglah sampai titik darah penghabisan…

  5. wah….rame bgt yaaa…..
    pantes aku ga bisa tidur, ternyata ada yang memanggil namaku heheheh….
    Untuk masalah sms, aku netral deh. aku dukung 50-50. coz semuanya bener. dalam ber-sms ria, kita juga mesti mikir dulu biar nyambung. ga asal sms. tp ada kalanya, sms cowok yang ‘pure’, juga bagus, coz kita jadi tau aslinya si cowok. Pas ngirim hati2 juga lho, aplg bagi cowok yg punya banyak kecengan. bisa2 salah alamat ngirimnya….kan bisa perang…..

  6. @Desuk
    aku gak terkontrol?waks..nuduh banget..
    hei..hei..aku nieh heran ma desuk..
    sentimen abis ma aku hiks..hiks..
    emang aku seganas itu yah..???
    maksud aku itu..yah mikirnya jangan lama2…
    dan jangan seperti di buat2..
    cewek itu perasa banget soalna..geeetooooo..
    bukannya langsung kirim wae….ntar seperti katanya Astri..bisa2 gak nyambung malahan..

    @gusmang
    iya dech..dalam hal ini kan untuk si pejuang..
    tapi klo misalnya ampe ngedraft segala..apalagi lebih dari 2 kali..
    keburu ngantuk kan tuch cewek..
    mm..untuk si pejuang..kayaknya dia perlu kursus dari desuk dan gusmang
    dulu dech..
    especially 4 gusmang..u will find your won princess one day..he2..(PS:ingat traktirannya yah)

    @Astri
    wah, aku paling seneng klo Astri udah datang he2..
    As, gimana pendapat kamu..cewek lebih perasa kan klo ngirim sms..?

    @All
    Siapa sieh si pejuang ini..aku mau tebak ..kayaknya ****** [edited] yah..
    ups sorry klo salah..
    yang penting pengalaman memberikan kita pelajaran yang paling berharga..

    keep spirit dech buat si pejuang..

  7. @gusmang

    jangan aja milih bencong le, ntar main anggar dong !! hehe
    pasti menyesal deh..

    menunggu wanita yang bisa dimengerti dan bisa tertawa mendengar lelucon dari gusmang.
    wah so pasti kagak bakalan lama nih..
    kata temen, orang yang kocak bakalan lebih cepet dapat cewek dibandingkan yang seriusan.
    tapi terlalu kocak kagak ada seriusnya dalam mengatakan cinta. bisa kagak dapat juga.

    tapi berjuang terus aja ya le.
    aku juga akan tetap berjuang sama seperti km.

    @astri

    pasti pernah salah kirim sms ya?
    thanks buat astri
    karena dah ngingetin kita2 sebelum send, harus lihat dulu kepada siapa akan dikirim.
    biar kagak terjadi perang dunia ketiga.

    kagak bisa tidur ya?
    minum rapet wangi nae…
    [waks kagak ada hubungannya ya?]

    @ayu

    kagak sentimen kok, tapi cuma sedikit meluruskan.
    biar nggak nulis sms asal kirim aja.
    kalau cowok terlalu pure kayaknya seperti makan bakso kagak pake kecap ma saos.
    kalau masalah kecepatan membalas sms itu sih tergantung prosesor si cowok dalam mengolah kata2 hehe..

    sorry last comment aku edit.
    soalnya menyangkut privasi temenku..
    jadi demi kerahasiaan itu aku terpaksa melakukan editing.
    memang sih tidak tranparan jadinya, tapi seperti yang kita tahu, kalau temenku ini agak sedikit pemalu..
    jadi harap maklum.
    demi kebaikan dia, aku dan semuanya.

    kagak ada yang salah kok ayu.
    kita disini terbuka, untuk mencoba bertukar pikiran sehingga menemukan jalan terbaik.

    @pejuang

    maaf banget, aku nggak bisa membantu lebih jauh, karena semuanya sekarang kembali pada dirimu juga.
    aku hanya bisa menunjukkan jalan, giliranmu yang harus menyusuri jalan itu untuk mencari apa yang km cari.

    selamat melakukan penyusuran friends.

  8. Hm..
    rame… rame…
    hehe…

    Tips buat pejuang biar gampang dapet cewe…

    1. Ke salon, cat rambut, cikrak-cikrak sedikit poni, belakang agak panjang.
    2. Ke mall beli baju lengan panjang putih garis-garis agak ketat. Jeans dengan pinggang agak rendah. Ikat pinggang hitam tebal.
    3. Ini yang paling penting. Ke showroom Honda beli Honda Jazz warna silver.
    4. Ke bengkel audio, beli 1 set audio “Aiwa” + dvd + tv + suround “MAWHAWK” khan lagi trend.
    5. Pilih peleg silver 17″ jari 5 agak tebal dengan ban tipis. Good Year Expressa juga OK!

    Perlu ilmu ngerayu? ngga perlu…
    Perlu ngirim SMS? ngga perlu..
    Perlu ngedraf SMS? hehe… apa lageeee…

    Buat pejuang… SEMANGAT YOW

  9. @Desuk
    he2..padahal aku cuman nebak doang..tapi aku udah ngerasa itu dia..
    And satu lagi kamu emang sentimen kok ma aku :)..(kenapa yah..???)

    @pejuang
    hei..kita pernah kenalan kan..
    kita pernah satu tempat, tapi sayang sama-sama gak kenal..
    berjuang terus yah..kamu pasti bisa kok..

  10. @kin

    sepertinya kin sudah menerapkan option no. 1 dan 2.
    tapi kayaknya option 3 dan seterusnya masih terdapat kendala yang berarti hehe..

    jadi?
    ilmu merayu -> sangat perlu
    SMS-an -> sangat mendukung
    nge-draft -> jamin tidak perlu karena prosesornya cepat.

    keep the spirit within bro…
    we’re in hunting time now..

  11. @ ayu
    Cewek emang lebih perasa dalam kirim sms.Dalam segala hal, cewek emang lebih perasa. Itu emang sifat dasar cewek. Ga bisa dipungkiri. Makanya cowok2 jgn sekali2 nyakitin perasaan cewek yaaaa…
    sekali tersakiti, seorang wanita bisa menghancurkan duniaaaa….hahahahaha……
    Hidup Wanita…..Hidup ADA band….(halah)

    @ desuk
    aku ga bisa tidur, gara2 hbs nonton terowongan casablanca. walopun film nya ga terlalu bagus…(biasalah film Indonesia…) tp klo malem2 aku suka kebayang muka si kuntilanak….hihihihihi…..

  12. @desuk:


    keep the spirit within bro
    we’re in hunting time now

    Ngga ah desuk…
    aku sudah lelah…

    berikut aku kutip dr blog ku yang terbaru :P sekalian promosi… heehe


    Lelah..
    Akan topeng yang melekat di wajah
    Akan deras arus yang terus mendera
    Tanpa arti..
    Semua tlah berlalu tinggalkan masa ini
    Tanpa arti..
    Terduduk akan penat badan ini

  13. @astri

    wakakak…
    seneng banget nonton film horor/hantu tapi ujung2nya kagak berani pipis sendirian.
    pasti bakalan teringat2 dengan film yang ditontonnya

    dihantui perasaan sendiri.

    @Kin

    biaya promosi perbaris = Rp. 10.000
    jumlah baris = 7
    sub total biaya promosi = Rp. 70.000

    disc = 10%
    total = Rp. 63.000

  14. @ ayu
    mau…mau….
    aku hobi nonton horor kok
    aplg horor indonesia
    lucu deh….
    aku udah nonton hantu bangku kosong, kuntilanak, terowongan casablanca, yang laping lucu hantu bangku kosong. yang paling serem, kuntilanak. yang bikin aku ga bisa tidur, terowongan casablanca.heheheh…..

    @desuk
    mau ikutan susu minum susu? :P
    ntar aku taruh di tengah pas di bioskop hehehehe….

    PS: eh, tolong komen blogku yg judulnya “wanita”

  15. @Astri
    berarti belum nonton hantu jeruk purut dong..nonton yuk
    klo kuntilanak sieh..gak terlalu menakutkan..lucu malah..

    kapan2 yah

    @desuk
    kamu iri yah ma kita2?

  16. Cepat ato lambatnya si cew respon itu juga tergantung cewnya. Pengalaman membuktikan 3 hari juga bisa (suer bener lho..!)

    hari 1 : Say hello, basa-basi, kenalan (basa-basi dl baru kenalan. aneh kan??? ;)) ), tanya no. hp, trus cabuts (ga usah lama2 ngobrolnya. biar ga bosen. obrolan dilanjutkan aja setelah jadian aja ;)) ). tunjukin aja sikap laki2 yg cuek, cool, calm, ga minat pacaran, de el el lah.. (tp jgn keterlaluan cueknya!)

    hari 2 : maen kerumah, kenalan sama ortu (sebagai teman aja. ga lebih) n ngobrol2 lah.. tunjukin aja sikap km sbagai teman, ga usah kasi perhatian khusus bgt dl (jgn tunjuking km naksir bgt sama tuh cew). yg sewajarnya aja. cari bahan obrolan yg enak, ga basi n bisa bikin dy ketawa.
    Nah ini yg paling penting. pada saat pulang (dari atas motor atw dalem mobil), baru km tunjukin rasa2 itu (halah.. :p). tatap matanya.. (cieeeh..) (tp diem aja.. jangan ada rayuan gombal neh!) sambil senyum dikit2.. (maut nih d momen ini! suer!). kasi dia wajah paling tenang km (bukan wajah memelas atw sedih.. apalagi mupeng! =)) ). trus bilang “thx ya.. hr ini aq seneng bgt.. km met bo2 ya.. bye.. ^_- “. tuh cew bakalan cengar-cengir ndiri stlh km pulang. penasaran sm prasaan km, trus mikirin km sblm bo2.
    kalo lagi bruntung, dia bakal sms km. nanya “udah nyampe?, thx juga ya.. met bo2 juga..” ^_^.
    bales seperlunya aja.. jgn ditemenin smsan sampe pagi. suruh dia bo2 aja. biar dy juga ga capek begadangan temenin km n bisa mikirin km lbh dalem. ;)).

    Hari 3 : awali dengan sms slamet pagi. trus bilang met kerja atw met kul, atw apalah..
    siangnya sms lagi. tanya dah maem siang, bilang ada pelm bagus d bioskop trus bilang km mo nonton. ajakin aja dia. jgn maksa.. kalo dia ga bisa, brarti emg km lagi sial.. ;)). kalopun dia ga bs ikut, km tetep aja nonton.. biar ada nanti bahan bahasan.. n biar km juga ga kliatan bgt ga jadi nonton pelm gara2 dia ga ikutan (jgn jadi orang yg mudah ditebak..! ;) ). kalo dia ikut, naaaaaaaah.. abis nonton ajak makan dimana gitu.. cari tempat yg romantis.. (halah.. :p). siapkan senjata paling ampuh. bidik pake sniper yg paling akurat. trus tarik dah pelatuknya..
    Kalo km bruntung, dia langsung jawab iya saat itu juga.. kalo nggak, paling dia minta waktu beberapa hari buat kenal km lebih dalem..n itu artinya ya buat km, tapi masih d deposit dl sampe dia tentuin harinya. :p

    heheh.. :D selamat mencoba..
    sukses dah.. ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s