kesabaran mencari cinta

terinspirasi oleh seorang teman..
maka aku beranikan diri untuk menulis sepatah kata untuk dia..
dedicated : untuk seorang teman info.net [best friend]

wanita…
pada dasarnya adalah mahkluk yang sangat kompleks
kita (pria) tidak dapat menebak apa yang sekarang ada di hati mereka.
karena wanita adalah contoh keajaiban dunia yang diciptakan untuk kita.

wanita kadang mengalami emosi yang labil,
yang dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor

1. wanita tidak dapat memendam masalahnya sendiri
kadang wanita hanya dapat menangis sendirian di kamar untuk mengeluarkan uneg uneg mereka. dan mereka hanya bisa membuka hati mereka bagi teman cewek atau pacarnya saja, dan atau seseorang yang bisa dipercaya nya
[ baca >> don’t trust anyone 1 & 2 << postingku yang terdahulu ]

2. wanita mengalami M
jangan salah…
apakah anda pernah dicuekin ma seorang wanita, padahal kemarin dia bersikap ceria dan wajar kepada anda, dan sekarang cuek abis, jutek, kagak ada senyumnya sedikitpun.
itu adalah wajar bro..
saat wanita mengalami masa M maka mereka akan mengalami emosi yang sangat labil. salah sedikit aja kita (cowok) berkata akan menjadi bulan bulanan bagi cewek itu.
jadi sebagai cowok yang baik, sudah seharusnya kita bisa melihat situasi bagaimana keadaan seorang wanita pada suatu saat tertentu.
jika sudah ada tanda2 “ngeh” wah.. jangan sekali kali anda mencandai atau mengusik dia. karena malapetaka yang akan anda dapatkan.
bersikap secara wajar adalah sangat tepat dilakukan pada saat itu.

3. wanita tidak setangguh pria
wanita tidaklah setangguh pria dalam menghadapi masalah.
sedikit saja seorang wanita mendengar omongan yang jelek tentang dirinya, maka dijamin dia tidak akan bisa tidur karena itu (tergantung sih… hehe)

jadi dari sebab-sebab diatas
maka bagi seorang pria diperlukan tingkat kesabaran yang tinggi untuk dapat meraih hati wanita idamannya.

pengalaman mengatakan :
seorang teman juga dari info.net (maaf identitas dirahasiakan menyangkut privacy) yang petualang cinta, bukan petualang cinta sih.. tapi seneng banget nembak cewek yang baru dikenalnya dalam waktu 1 – 2 minggu.
dan akhirnya apa?…
penolakan yang akan didapatkan…
seorang wanita sebelum menerima seseorang pasti melakukan observasi terlebih dahulu..
karena sedikit tidaknya akan menentukan jalan hidupnya kemudian [wajar toh.. masa depannn…]

intinya kesabaran bro..
anda harus bersabar.. dan bersabar..
tunggu waktu yang tepat sampai hati “doi” dapat terbuka.
saat itulah anda dapat masuk ke dalam hatinya.

best regads

deSuk

PS :
jangan patah semangat… terus berjuang mencapai cinta..
khusus aku persembahkan untuk teman baikku satu perjuangan…

Advertisements

8 thoughts on “kesabaran mencari cinta

Add yours

  1. @Desuk..

    Kenapa sieh selalu wanita yang dianggap demikian oleh seorang yang bernama Desuk…

    harusnya para cowoklah yang harus mengerti cewek (Ada Band banget..)

    jangan terlalu cepat menganggap klo kalian itu udah mengerti cewek yah.

    kok jadi aku yang sewot yah he2..

    @temannya desuk
    keep spirit..mungkin itu belum jodoh aja untuk jadi pacar kamu…cobalah untuk mengerti dulu yah

  2. Cinta itu perlu proses…pengorbanan dan sedikit kebranian..
    Tapi kalau kita sudah tau tanda2 yang cewek suka juga ama kita..ngapain tidak ditembak??nanti yg cewek malah bosen nunggunya..kapan sih gue ditembak?gituhhhh lo…

  3. @all up me.
    wah.. girl power dah bersatu nih..

    ayo cowo2 kita bentuk juga men power…
    biar kagak kalah hawa ma girl powernya..

    lagu “karena wanita” dari ada band, lebih identik dengan iklan pembalut, jadi cocok dong ma cewek..
    kalau cowok yang ikutan dalam club ini.. mah.. enddaannggg…

    untuk cewe2 disarankan untuk ikutan klub ini..
    peace

  4. Hidup di dunia terdiri dari dua hal berbeda yang saling ketergantungan. kalo antara satu sisi terjadi ketidak seimbangan maka tidak akan dicapai sebuah nilai kebahagiaan.

    Contoh:
    BAIK VS JAHAT
    yang baik selalu menekan yang jahat, dan jika seandainya semua orang didunia menjadi baik.. apakah kita yakin akan menjadi bahagia? bukankah kebahagiaan dicapai jika nilai keseimbangan didapat..??

    CEWE VS COWO
    kalo salah satu sisi menekan sisi yang lain, contoh yang cewe selalu menuntut untuk dimengerti dan tidak pernah mau mengerti perasaan lawannya. apakah itu akan menyebabkan kebahagiaan?

    Tanya Kenapa?

    BTW
    desuk pidan nieh mulai ngae skripsi? bareng-bareng yuk pang enggal tamat.. med jan bo kuliah… timpal-timpal extensi lenan masih… AYO SEMANGAT!!!

  5. @ayu
    “Kenapa sieh selalu wanita yang dianggap demikian oleh seorang yang bernama Desuk”
    ini adalah pendekatan secara garis besar…
    jika saja ada cewek yang tidak seperti itu, mungkin adalah persentase 20% dari 80% cewek [cmiiw]. apakah ayu termasuk dari 20% itu?
    ayo ayu.. masak sih tomboy?.. wakakak

    “harusnya para cowoklah yang harus mengerti cewek (Ada Band banget..)”
    apa yang aku bilang pada postingan kali ini adalah berusaha membuat cowok menjadi sabar dalam merayu wanita.
    kayaknya ayu nggak konsen baca postingan kali ini deh.. hehe..

    @dewa
    dewa adalah pengamat wanita yang baik. dewa tahu kapan seharusnya masuk ke hati doi.
    saat itulah anda tahu bahwa anda akan bisa diterima olehnya.
    jeg tembakkk..
    ki manggang nae uk..
    ci jeg pelit sajan jak timpal.

    @Kin
    wah kin telah menyempurnakan postingan kali ini.
    thanks to kin..

    “Rwe bineda” slogan

    tolong kin beri aku semangat untuk menyelesaikan kuliah ini..
    aku perlu semangat dari kalian semua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Powered by WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: