wawancara dengan Lara Croft (Tomb Raider)

karena Kin (tutnik) sedang sibuk, maka beberapa waktu yang lalu dengan sengaja aku bertolak menuju kediaman lara croft untuk memberikan beberapa pertanyaan.
padahal dah nunggu kin lama banget untuk mewawancarai lara croft
dedicated to : kin

ini petikan dari wawancara yang bertempat di kamar pribadinya lara.

me : “Kalau boleh saya tahu, apakah anda menikmati petualangan anda dalam memecahkan teka-teki dalam game yang anda mainkan”

Lara : “wah, tentu saja. saya sangat senang sekali kalau soal pecah memecahkan, seperti misalnya memecahkan 2 butir telor yang dijaga oleh seekor burung”

me : “(Glek) wah, sangat menarik sekali. kalau boleh saya tahu senjata apa yang sangat anda sukai?”

Lara : “sebenarnya saya sangat malu mengatakannya, tapi demi anda maka akan akan saya beritahu.
senjata favorit saya adalah kedua property saya ini (sambil menunjuk ke dada)”

me : “apakah itu termasuk senjata, nona?”

Lara : “sebenarnya ini adalah senjata pembantu. berfungsi sebagai pengecoh lawan. ketika lawan saya pertama kali melihat saya maka dia akan terpana dengan dada saya. pada saat terpana itu maka saya bisa dengan mudah untuk menghabisi atau memecahkan telurnya”

me : “wakss, sudah berapa telur yang anda pecahkan? ”

Lara : “Maaf, saya tidak ingat. yang saya ingat adalah ekspresi lawan saya ketika telurnya saya pecahkan hahaha.. dengar dengar kamu punya teman yang namanya kin ya?. mungkin dia berminat kalau saya pecahkan telurnya”

me : “tolong jangan, kin adalah sahabat baik saya.”

Lara : “Kalau nanti dia jahat pada anda, anda cuma perlu panggil saya, dengan senang hati saya akan datang untuk menghajarnya.. hihihi”

me : “kalau boleh tahu, bagaimana kiat anda untuk memelihara senjata favorit anda tadi sehingga nampak sangat menantang dan membuat lawan terpana”

Lara : “saya menjaga bentuknya dengan cara memukul mukulkannya pada wajah reporter yang mewawancarai saya. apakah anda mau coba?”

me : “pemirsa sekalian, karena saya akan membantu lara croft dalam mengasah senjatanya maka wawancara kali ini akan saya tutup dulu. wawancara akan dilanjutkan lagi minggu depan, pemirsa dilarang mengintip”

4 thoughts on “wawancara dengan Lara Croft (Tomb Raider)”

  1. WAKAKAKAKAKAKAKA…….
    WAKAKAKAKAKAKAKA…….

    adowh… desuk… desuk….
    beruntung kali dikau dapat wawancara dengan lara…
    di kamar pribadi trus dapat memperkencang senjata… woh woh….

    eh.. berapa bayarannya untuk bisa wawancara dengan laracroft??
    aku ing bisa publish soalne terlalu mahal..

    woh woh…
    masih ing percaya nieh jak desuk…

    good interview nieh…

  2. beginilah desuk… kalo ada acara bgini ga ngajak2… tpi kalo ada acara susah aja.. langsung dech minta di anterin.. hiks.. suk mun ade acara seperi ini lagi ajak rage naaaah…
    hehehehe…. ^_^

  3. @Kin, gusmang
    sebenarnya sih, lara minta aku kesana lagi, katanya layananku memuaskan.
    dan lara croft minta agar aku membawa teman lagi sebanyak 2 orang. untuk dijadikan bahan percobaan untuk melihat ekspresi wajah pria yang pecah telurnya.
    ada yang berminat diantara kalian berdua?
    mungkin gusmang sangat berminat.
    soalnya pernah bilang dah bosen mengeram telur, karena nggak netas netas

Leave a Reply

