sok kenal

wah ada orang yang salah sasaran nih…
ada orang yang sok kenal
mengatakan dirinya kenal dengan seseorang.
dan ternyata setelah dilihat.
wahhh…  “sok kenal loe”

berawal dari sms nyasar
yang mengatakan dia kenal ma aku
wah… kukira ini kesempatan nih.
setelah beberapa kali sms dan nyambung
akhirnya dia membuat aku penasaran
semua hal yang dia katakan pada sms itu, tidak pernah ada dalam bayanganku.
dan aku memang lupa.

akhirnya dia minta ketemu lagi ma aku.
dan puncaknya kemarin, aku ampe nunggu lama banget dari jam 6 ampe jam 7
dan ternyata setelah lihat.
wahhh … siapa sih loe?
dia juga nggak kenal ma aku
aku juga nggak kenal ma dia.

nggak nyambung dah…
jaka sembung bawa golok sube dadine
sing nyambung goblokkk….

akhirnya aku pulang, dengan perasaan yang tenang
bahwa ternyata apa yang aku dengar dan baca itu tidak sesuai dengan kenyataan aslinya
orangnya ternyata jutek dan nggak menarik untuk diajak ngobrol.

selamat ya…
selamat tinggal aja deh…

Leave a Reply

Powered by WordPress.com.

Up ↑

