Prahara bag. 1 sesi 1

SELINGKUH…

perlukah hal itu dilakukan pada jaman sekarang ini?
bagi sebagian besar orang yang sudah pernah mengalami, mungkin akan mengatakan bahwa selingkuh itu indah atau sebaliknya. tapi dibalik itu semua terdapat banyak pro dan kontra tentang hal tersebut.
bagi pasangan yang merasakan kebosanan dalam rumah tangga mereka, atau ingin merasakan suasana baru, mereka mungkin akan lebih memilih cara ini dibandingkan yang lain.
selingkuh merupakan tantangan bagi sebagian orang, karena pasti harus dilakukan secara sembunyi-sembunyi dan dengan mengambil kesempatan didalam kesempitan.

selingkuh bukan hanya dilakukan oleh orang2 yang sudah berumah tangga, tetapi dapat juga dilakukan oleh orang-orang seperti dibawah ini :
1. anak kecil
sebagian besar mereka melakukannya dengan cara selingkuh terhadap teman bermainnya. juga bisa dengan bonekanya. [nggak masuk akal ya… :)) wakakaka
2. diri sendiri
kadang selingkuh dilakukan dengan cara menginkari apa yang pernah diucapkan sebelumnya.
3. pacar
meskipun baru pacaran, selingkuh dapat juga terjadi jika salah satu calon pasangan kita sudah ngebosenin atau tingkah lakunya tidak layak untuk diacungi jempol
4.hitungan
selingkuh terdapat pada hitungan bali.
“…, siang olas, duang dase, selingkuh, due likur, … ”
wakakaka
5. gamer
beberapa orang gamer seperti Kin, pasti aja pernah selingkuh. dulunya bilang maniac ma Doom atau Warcraft tapi sekali2 pernah juga selingkuh untuk mainin game yang lain seperti Playboy the mansion, atau Singles – Flirt up your life.
atau jangan-jangan pacarnya juga pernah diselingkuhin ma “the sims – triple”
parah parah…
si Kin tukang selingkuh..

kayaknya aku ingin selingkuh juga deh.
apakah ada wanita2 yang mau aku ajak selingkuh?
silakan hubungi saya. sekalian coba gimana sih rasanya selingkuh.

OK itu aja
udah nggak ada ide.

Advertisements

4 thoughts on “Prahara bag. 1 sesi 1

Add yours

  1. we kekekeke..
    selingkuh memang asik desuk…
    aku sering selingkuh loh…
    aku khan ceritanya setia jak komputer jumah..
    tapi sai selingkuh jak komputer di kampus hehehe….
    dibi gen mara ngidupin komputer pesu message box…

    aku tidak sudi diselingkuhi terus. mau putus?
    Yes No Ignore

    kakakakaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Powered by WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: