pria bag. 1 sesi 1

Pria.
ok kata kata itu adalah yang sering dinantikan oleh wanita wanita yang telah memberikan comment pada blog ku.
ok aku akan bahas tentang kata satu itu.

mungkin aku akan bahas tentang usul dari rekan2 wanita.
apa tanggapan rekan2 wanita kita tentang cowok.
survey didapatkan dari 2 orang responden (komentator) blog terdahulu.
ini adalah dari sudut pandangku. untuk sudut pandang pria lain, mungkin aku nggak akan lakukan. karena takut nanti terjadi rainbow mode (seperti kata kin), jika ada pria lain yang mau urun pendapat silahkan langsung bisa dituangkan di bagian comment.

1.pembual/ pembohong
memang bisa dikatakan kalau setiap pria adalah pembual, maka jangan salahkan jika seorang pria telah berkata ini dan itu kepada beberapa wanita kemudian dia berbohong. itu adalah teknik pria untuk mendapatkan perhatian dari wanita.
tapi terang terang aja, jika pria tidak berbohong maka dia tidak akan mendapatkan apa2 dari wanita.
kenapa pria senang berbohong atau membual, karena wanita menyukainya.
apakah anda (wanita) senang jika suatu hari memakai lipstik yang warnanya jelek menurut cowok, terus cowok tersebut jujur untuk bilang bahwa lipstik itu jelek.
pastilah si cewek akan menangis atau menjadi liar dengan menampar pipi si cowok.
tapi apakah yang terjadi jika si cowok berbohong?
“wah bibirmu terlihat lebih manis dengan lipstik itu. hehe. mau jalan jalan denganku?”
apa jawaban yang kira2 dikeluarkan oleh seorang wanita?
coba tebak!

mungkin si cowok nggak akan memikirkan komentar orang di sekitarnya jika dia telah berbohong. si cowok akan mengupayakan segala cara untuk memikat seorang wanita.
salah satunya dengan berbohong.

itu jurus pertama.

2. perayu
ini adalah sifat inti dari seorang pria.
pria sebagian besar adalah perayu, dengan memberikan pujian kepada lawan jenis, maka dia akan mendapatkan perhatian lebih dari lawan jenisnya.
tapi ini juga tergantung pada si cewek,
ada cewek yang senang dengan rayuan, dan ada pula yang tidak senang dengan rayuan.
sekarang tergantung si cowok apakah bisa menyesuaikan diri dengan kondisi si cewek.
tapi sekarang cewek senang dirayu.
siapa sih yang nggak senang dengan rayuan?
apakah anda tidak senang?
dijamin 85 % hasil polling akan berkata iya.
apakah anda berada pada 15% sisanya? silakan comment!

3. buaya
adalah kesimpulan yang didapatkan dari option 1 dan 2.
karena pria sering melakukan itu maka para wanita sering mengibaratkan pria sebagai buaya.
jadi 1 + 2 = 3
terbukti kan hehe..

4. ngegosip
kutipan dari komentator kita.
“jd aku pikir ga cuma wanita yang suka ngegosip, tp cowok juga kan. aplg
klo lg ngumpul2 ga ada kerjaan. yang di bahas pasti kaum “hawa”.”

ok ini adalah salah satu sisi lain dari pria. ngegosip
tapi kan tujuannya adalah hawa. jadi wajar kalau beberapa pria membicarakan kaum hawa.
pria sedang ingin membandingkan bagaimana tanggapan pria lain tentang seorang wanita.
jika dia mendapatkan tanggapan positif dari temannya. mungkin jurus 1 dan 2 akan akan dilakukan. nah pria yang macam beginilah yang akan menjadi calon kandidat no 3 (buaya) jadi para wanita harap berhati2 jika ada pria yang sedang berkumpul dan membicarakan anda.

PS:
terlepas dari semua diatas. maka apa yang aku ungkapkan diatas adalah lelaki normal, jadi jika cewek menemukan pria yang tidak seperti disebutkan diatas, maka pria itu adalah barang langka.
rebutlah sebelum ada cewek lain yang duluan ngambil barang langka itu.
mungkin aja cowok itu abnormal. hehe… hati hati aja milihnya.

@cewek
selamat memilih

nantikan kelanjutan dari sesi ini.

Advertisements

5 thoughts on “pria bag. 1 sesi 1”

  1. woi…
    desuk jago nieh..
    mengambil putih diatas hitam.
    mengambil hal2 positif dari hinaan.. kakaka..

    poin 4 kalo ngegosip yang digosipin game ato hobby masing2 loh… bukan cewe

    wah… brarti aku termasuk cowok langka yah.. hehehe..

  2. ayo wanita wanita.
    ada pria langka nih.
    silahkan dikejar.
    hubungi Kin untuk info lebih lanjut.

    kin siap2 aja jadi orang buruan cewek2 kolektor pria langka.
    mungkin akan dipajang di lemari kaca tuh :))

  3. semua kejelekan pria yang diceritakan disini…semua hanya untuk membenarkan apa yang telah mereka perbuat walaupun itu jelek…

    itukah sifat cowok yang sebenarnya…??picik sekali

  4. hoii..kalian ngomongin apaan sih..
    semua hal kan gak pasti jeng…
    belum tentu co yg buaya darat itu kelakuannya keliatan jadi mana tahu dia bo’ong ato kagak
    Anyway asti ga suka co gombal dan perayu…kecuali itu co asti sendiri…gombal itu biasa :P
    Asti sendiri sering gombalin co dan notabenenya itu co asti :))
    JUst relax..co mah dimana- mana se-aliran..cmn beda cara aja :P masalah buaya ato bukan harus dibuktikan dng kebetinaan dan ketajaman nalar seorang perempuan :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s