wanita bag. 3 – sesi 4

OK ini ada beberapa saran dari temen.
kenapa nggak dimasukkan juga?
– Suka ngegosip
– Lemah, tapi menang lawan suami..
thanks for kin yang memberikan masukan ini.

kita akan telaah satu-persatu
1.  Suka ngegosip
mungkin ini adalah efek dari tante-tante yang jarang punya kegiatan.
atau bisa dibilang waktunya nggak dimanfaatkan secara maksimal
sebagai contoh :
tante2 biasanya memasak dari jam 5
kemudian selesai memasak jam 8.
itu bahkan bisa 0 (nol) jika tante tersebut lebih senang membeli makanan diluar.
waktu memasak : 0 – 3 jam
kemudian waktu untuk bersih2 rumah kira2 1 jam perhari
pagi2 cuma 4 jam waktu efektif yang dipakai oleh tante2 untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga.
kemudian terjadi hal yang biasa. yaitu kunjungan dari tante2 sebelah rumah yang memang dah jenuh dirumahnya.
nah waktu yang dipakai ini biasanya nggak pernah tanggung-tanggung. dan biasanya digunakan untuk ngobrol2.
mulai dari obrolan yang biasa sekedar untuk basa basi sampai obrolan masalah lingkungan.
nah apa yang terjadi jika tidak terdapat topik obrolan.
kebanyakan tante2 ini akan mengambil inisiatif untuk ngegosip.
[opini : ok sudut pandang aku sebagai seorang pria
apa yang membuat para tante tersebut begitu senang dengan gosip?]

gosip tersebut mereka kira sangat menyenangkan, dan bila menyenangkan tentu saja akan ada objek penderitanya.
yang menjadi bulan2an adalah objek penderita.
maka tidak disalahkan kenapa banyak tante2 yang minta ini itu pada suaminya. yaitu untuk menjadi gengsi, sehingga tidak menjadi bahan pembicaraan.
efek lingkungan sangat berpengaruh sekali dengan keseharian seorang tante.
maka dari itu jika anda termasuk dalam golongan ekonomi menengah, jangan coba2 untuk berada pada kelompok golongan ekonomi atas.
nah yang kasihan so pasti sang suami. yang akan turut juga menjadi objek penderita.

gosip gosip gosip….

2. Lemah, tapi menang lawan suami..
OK ini juga fenomena yang tidak asing lagi sekarang. tapi tergantung juga sang suami, apakah tunduk pada sang istri?
jadi kemungkinan option no 2 ini bisa salah jika sang suami ngotot nggak mau mengalah.
namanya juga blantika kehidupan rumah tangga. pasti akan ada yang mendominasi diantara dua orang insan.

—–
[ end dulu deh reviewnya
dah nggak ada ide lagi
blank…

@Kin
sorry ya usulnya baru bisa diposting sekarang.
—-
mengenai blog tentang pria.
nanti akan aku posting juga. tapi nunggu inspirasi dulu.
entah kenapa sekarang pikiranku langsung blank.
mungkin karena lagi buat program ya? dan banyak pikiran.
]

Advertisements

5 thoughts on “wanita bag. 3 – sesi 4”

  1. wakakakakaka…
    akhirnya topik itu dibahas juga.. kekeke
    aku pikir desuk bener2 takut nieh.. ternyata tidak.. hehehe

    betul memang.. kalo ga ada kerjaan pasti nge-gosip…

    desuk apakah tante girang juga berasal dari golongan2 tersebut diatas yang sering ngegosip??
    wekekekeke

    desuk.. bagaimana kalo dari rainbow berubah aja ke pemburu tante girang?? setuju kakakakaka…

    untuk bahas pria.. lebih baik jangan…
    nanti ada yang berpikir desuk bener2 ranibow nieh hehehehe..

  2. iya.
    cuma tinggal tunggu inspirasi saja.

    tante girang kemungkinan besar memang masuk disini. karena dia kan nggak pernah masak dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga. paling juga arisan ama tante2 yang lain.

    —-
    wah apakah tidak adil tuh. kalau aku hanya membahas wanita saja.
    nanti wanita-wanita pada protes.

    tinggal tunggu comment dari para wanita apakah topik tentang pria perlu atau tidak.

    kin, aku cuma menunggu. kalau tidak ada protes oleh wanita berarti posting tentang pria akan dibatalkan.

  3. @Kin and @Desuk…

    ternyata aku muncul lagi yah…he2..sorry2…

    tante..seperti yang kalian ceritakan (wanita)…ini sih…klo dia gak ada kerjaan..hanya bisa meminta dan meminta…gak tau kewajiban dan tanggung jawab dia sebagai ibu dan istri ..cieee…

    mungkin banyak tapi kembali ke masing2..masih banyak wanita yang memikirkan karier..dan keluarganya…betapa baiknya kan wanita seperti ini…yang penting wanita itu paham akan tanggungjawab dan kewajiban dia..just that..

    banyak juga commentnya yah he2…sorry10000000x

    untuk pria: aku setuju banget..aku pingin tau juga dunia cowok itu kayak apa sih…biasanya sih yang kudengar cowok itu pembual, perayu, ma buaya…tapi 95% itu terbukti

  4. nggak kok
    kita kan nggak ada salah ma kmu, jadi km nggak perlu minta maaf.

    senang dapat menerimamu kembali disini.
    sebenarnya ini yang aku tunggu2 sekali, yaitu comment dari kamu.

    wah.. kalau cuma km aja yang protes sih.. hehe
    apa nggak kurang banyak tuh. protes itu kan biasanya berbanyak orang. hehe…
    ayo ajak wanita beramai ramai untuk comment, dan minta blog tentang pria. :D

  5. ini topik kok gak selesai2 sih? ternyata wanita begitu menarik untuk dibicarakan ya? jd disini wanita jadi objek penderita donk….kan diomongin terus? diomongin = digosipin kan?
    jd aku pikir ga cuma wanita yang suka ngegosip, tp cowok juga kan. aplg klo lg ngumpul2 ga ada kerjaan. yang di bahas pasti kaum “hawa”.
    Aku setuju tuh ama ayu, bahas juga tentang ‘pria’. kan biar adil ceritanya….
    ayo desuk, mulailah penelitian anda ttg pria. dekati pria, untuk mengenal lebih dekat ttg pria. walaupun anda pria, jgn hanya memandang dr sudut anda sendiri. carilah pendapat orang lain juga, ok!
    Klo yg ayu bilang cowok itu pembual, perayu, ma buaya aku setuju bgt.sapa ya yg termasuk 5% itu? ada disini ga?
    sory kepanjangan, jarang2 soalnya bisa buka friendster…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s