wanita bag. 3 – sesi 3

setelah pembaca menelaah blog bagian 1 & 2
maka terbit bagian 3
inilah bagian 3

banyak sekali comment yang mengatakan kalau cowok emang nggak pengertian dan tidak seperti yang mereka tunjukkan pada muka mereka.
dan setelah anda membaca blog 1 & 2, aku berharap tidak mendapatkan lirikan sinis dari pembaca wanita yang telah membaca blog ini.

apakah mereka kira aku membuat tulisan tentang mereka ya?
nggak kok. aku membuat tulisan global.
jadi sama seperti aku bilang kalau lelaki adalah buaya.
berarti aku bilang global.
bukan menunjuk pada rekan2 pria yang berada disekitarku atau kalian guys.
itu hanya global.

@yang mengerti coding
object global adalah object yang merepresentasikan inheritance dari objek lelaki atau wanita.
dan jika dalam proses inherintance telah terjadi perubahan pada object turunannya, maka telah terjadi perbaikan dari object induk.
jadi kemungkinan besar apa yang diterangkan tentang object induk adalah tidak murni benar. mereka akan mengalami modifikasi sesuai dengan revolusi yang telah dilaluinya.
[wah aku juga jadi bingung dan nggak ngerti tentang inherintance.
mari kita tanya pada master of C# yaitu Mr. Kin
ayo tut comment dong tentang inheritance, jelasin tentang inherintance]
—-

dan sekali lagi untuk wanita2 jangan mudah tersinggung.
mungkin yang lagi sedang dapat tamu bulanan akan menjadi lebih sensitif jika membaca blog ini.

jadi akan aku kasi peringatan:

Warning:
this blog may contain an explicit contents
Enter with your own risk.

mungkin sama seperti Kin : siapkan bantal guling disamping kalian untuk dipukul
asal jangan teman sendiri yang dipukul.
ingat jangan pukul aku. [tampang innosence/ tatapan berkilau ala sinchan]

jadi anggap saja isi blog sesi sebelumnya adalah menggambarkan kebanyakan wanita jaman sekarang.
yang aku ambil contohnya seperti di sinetron2 dan film2.
apakah benar2 hal itu juga terjadi pada kisah nyata.

dan untuk cowok cowoknya
“Lelaki buaya darat”
buat yang dikatakan buaya, tolong berubahlah..
bisa menjadi kadal ataupun binatang melata lainnya. yang jelas biar kata buaya bisa dihapus.
mungkin aja nanti kata kadal akan dipakai pengganti kata buaya.
kita harus mengembalikan reputasi binatang buaya pada asalnya. kasihan nama mereka terus disebut sebut oleh kaum wanita.
mungkin mereka akan menjadi selebritis jika mereka bisa memberikan komentar di TV ataupun Infotainment2 Gosip.

dan bagi yang sudah terlanjur menjadi buaya, setidaknya sembunyikan ekor kalian, sehingga para wanita tidak menjadi gerah melihat ulah kalian. yahh setidaknya nggak ketahuan kalau kalian adalah buaya.

kata akhir:
hidup buaya…
waks… .:))

pemberitahuan:
bagi para buaya, diharapkan kehadirannya di pantai
karena akan dilakukan pengecekan jumlah buaya yang telah beredar sampai sekarang.
sekaligus akan didaftarkan pada “Club Buaya Keren Trendy 2010”

PS: datang ya…

6 thoughts on “wanita bag. 3 – sesi 3

Add yours

  1. wekekeke…
    desuk… gimana kalo yang masih cicak?? haruskah menjadi kadal dulu??
    trus bagaimana dengan yang sudah menjadi dinosaurus??
    masa harus menyembunyikan ekor??

    jangan bilang master donk.. ntar aku sing bisa make helm (masing2 orang punya kelebihan, BETUL?).

    inherritance?? kayaknya lebih baik dibuatkan blog “Analisis dan Desain Sistem Informasi Cinta (An Object Oriented Design Approach)” kakakakaka…

  2. ha..ha..ha..ha…

    cieeee…sampai berapa nieh penyempurnaan dari blognya desuk….

    udah dech…aku kasihan ngasi comment..ntar blog ini di sempurnain lagi…kasihan yang nyempurnain…berpikir berulang kali untuk menyempurnakan…lama2..bisa2 tambah tua…

    kesimpulannya…cowok punya dunia sendiri..dan cewek punya dunia sendiri…

    satu sama lain..beda..dan itulah yang menyatukan mereka…saling melengkapi dech…

    klo semua sempurna di dunia ini…so buat apalagi ada dunia….ya kan…

    @Desuk n @Kin..
    jangan kecele yah..gara2 commentku he2….

    last comment about BOY and GIRL…

    tq.

  3. @ayu
    jangan gitu dong.
    aku emang pengin comment dari km.
    penyempurnaan itu baik.
    aku emang sedang menginginkan adanya penyempurnaan.
    karena aku sangat mengharapkan sekali comment dari kalian.
    jangan berhenti untuk comment ini ya.

    kita nggak kecele kok.
    kita menyambut baik comment dari cewek, dan memang sangat diharapkan. yahhh kalau2 aku yang nulis blog ini, nggak sesuai dengan kenyataan diluar.
    mungkin itu juga adalah bagian dari proses revolusi. mungkin pengetahuanku tentang cewek nggak up to date. so aku nggak tahu berita terbaru wanita2 diluar.
    jadi dari comment-mulah aku tahu kalau anggapanku tentang wanita adalah salah.

    jangan ngambul dong.
    baru dikerjain ma aku dan Kin.
    kita cowok2 emang senang bercanda. jadi buat cewek2 harus berani juga mempertahankan diri.
    kan katanya jaman emansipasi wanita.
    mari kita tunjukkan emansipasi wanita.
    kalian para wanita bisa memberikan comment disini, sehingga mungkin kita para cowok bisa tahu, apa sih yang wanita inginkan.
    apakah wanita ingin dimengerti saja (seperti iklan pembalut nih), ataukah ada hal lain yang harus kita lakuin untuk membuat cewek nempel.
    soalnya aku kasihan Kin belum punya cewek.

    PS : [bisik bisik] Kin itu orangnya ganteng juga lho. jadi buat cewek2 yang mau ma dia silahkan langsung hubungi langsung

  4. guys…

    yang ngambul itu siapa..????

    tuh kan..desuk itu sering salah sangka ma aku…kenapa yah?????????sering bangettttttt….

    kalian berdua ngerjain aku sampai berapa kalipun aku gak bakal ngaruh…….
    he2…malah kalian yang bis aku kerjain wakakakakak..

    udah dech..kasi yang lain comment..kayaknya cuman 2 orang yang ngasi comment terus…

    ntar bosen ma commentku…

    bye…

  5. @desuk
    Huuuueeeeekkkksss…
    (kayaknya ada yang nyebut kata ganteng)
    kakakaka…

    hehehe.. cewe2 ada yang tertarik ma aku?? yang sudah tercemar dengan kata “Rainbow Mode???” kekekeke.. lebih baik jangan deh.. Yuuuukkkss..

    jangan takut aku suwud koment desuk..
    aku nieh bisa dibilang tukang komen kekeke..

    @ayu
    yupz..
    tumben tuh berkata bijak
    itu baru namanya dari perspektif global (dari cowo dan cewe) hehehe

  6. @ayu
    nah itu.
    cewek itu kadang nggak pernah mau bilang kalau dia lagi ngambul, padahal dia memang. dipakai alasan ini itu untuk menutupinya.

    nggak ada yang pernah bilang kalau comment darimu ngebosenin.
    ya memang cuma 2 orang aja yang ngasi comment.
    yah lain mungkin ngekoh ngomong. atau nggak ingin dipojokkan oleh Kin dan aku.
    tapi kita santai aja kok. kita nggak mungkin akan sampai ngeroyok wanita wanita yang ngasi comment kok.
    dijamin keluar dengan aman. apalagi Kin dan aku sekarang dah jinak. [bercanda bro].

Leave a Reply

Powered by WordPress.com.

Up ↑

