dari temanku

salah satu kutipan bulletin temanku Kin

“Tips sementara lawan Flu Burung


berhubung norton update september belum bisa
menghilangkan flu burung, hanya bisa menghapus
file bersangkutan, terbukti pada Tugas Akhirku
hehehe…
atow ada yang tau? kasi tau yah…

jadi untuk sementara cara terbaik adalah dengan
menyimpan dokumen word ke RTF atau XML (office 2003).
sudah aku telusuri di document XML tidak terdapat
macro (Macros Attached = NO) dan flu burung tidak
membuatkan file SCR untuk document XML.

pake XML lebih aman.. brontok, kangen dll mungkin
juga tidak akan menginfeksi file XML..

Hehehehe.. untuk pembuat virus..
berani ngga menyisipkan macro di file XML??
kalo berani silakan silakan silakan silakan, kalo
mau scriptnya kelihatan kekekekekeke….”

OK ini adalah salah satu tips dari Kin.
permisi ya kin, aku minta authorisasi dari Kin. untuk publish blog ini.

sorry aku Quote bulletin post-mu

mungkin juga ini bisa dijadikan tips untuk rekan-rekan yang lain
yang pernah juga mengalami masalah dengan Virus.
tirulah Kin, yang dengan segala upaya mencari jalan keluar.
sampai mengorbankan fitur2 word dengan menyimpan file dalam format XML.
emang bisa semua fitur ya disimpan?
tapi aku makeknya office XP
tadi sempat coba lihat. dan ternyata nggak ada fasilitas untuk menyimpan dalam format XML
ada solusi lain nggak Kin?
males pake office 2003. tampilannya nggak bagus.