wanita bag. 3 – sesi 2

ini adalah versi kejar tayang.
kenapa? [kok ada “kenapa” lagi sih?]
karena ada pengalaman seseorang telah bilang kalau aku “aneh” or freak maybe.
mungkin setelah baca blog sesi 1. :D
PS:  karena nggak ada ide jadi mungkin detailnya agak singkat.
[apa sih arti singkatan PS? banyak aku baca di web kata PS tapi nggak
tahu artinya, tapi biar keren aku cantumin juga. biar sama]

OK kita lanjut..
ini adalah beberapa kelebihan dari wanita.
1. wanita adalah teladan bagi anak
ok, ini barangkali semua orang sudah pernah mengalami. karena so pasti sudah mengenal ibu kalian setidaknya sampai sekarang.
saat kecil ibu (dalam hal ini masuk pada kategori wanita) pasti akan menjadi teladan kalian. jadi pembentukan sifat dan karakter kalian sangat dipengaruhi oleh ibu kalian.
hal ini tidak berlaku pada orang yang PENENTANG

2. kelembutannya melunakkan baja
ini adalah benar. hal ini terbukti dengan luluhnya hati lelaki yang sangat keras, dan dapat bertekuk lutut dibawah kaki seorang wanita.
[sorry database tentang melunakkan ini sangat terbatas, jadi cuma segini ]

3. paling banyak dicari
meskipun mempunyai banyak kelemahan, tapi mereka banyak dicari oleh pria.
[contohnya saya :D, Kin, KQ, jeg onyangan ngalih cewek. pang ngidaang malam mingguan]
jadi meskipun banyak model mobil mewah.
toh juga jika pria disuruh memilih antara mobil dan wanita (anggap saja wanita di dunia cuma 1).
so pasti pria akan lebih memilih wanita. dibandingkan memakai layanan manual.

4. wanita sensitif.
terbukti dari comment dan tingkah laku wanita yang pernah membaca “sesi 1”.
sekali lagi sorry ya.. :D.

[untuk Kin, usulnya mungkin ada dimuat pada sesi 3
soalnya ini kan khusus kelebihan wanita.
nggak enak dong kalau ada yang minus nya
memulihkan reputasiku yang telah tercoreng karena blog sesi 1
mungkin sesi ini tidak terlalu banyak dibandingkan sesi 1
karena aku nggak ada ide sama sekali.

happy comment aja]

14 thoughts on “wanita bag. 3 – sesi 2”

  1. Adah kenken ne desuk…

    1. PS artinya Play Station.. (anak kecil juga tau)
    2. Option 3 masa sih desuk ngalih cewe? inget blog raga?? rainbow mode?? yuuuuuukkks…
    3. Option 4 aku milih mobil desuk.. kalo mobilnya aku yang punya otomatis ceweknya datang ke aku… kekekekekeke…

    BTW
    Kayakne desuk ketakutan nieh hahahahahaha…..
    tapi sing kenken.. ngae blog ane enak dibaca memang harus kotroversial kekekeke…

  2. hi…blog nya bagus juga. Kamu pakar wanita ya?
    aku komen dikit ya…
    mnrtku Seandainya semua laki2 baca blog ini, maka gak akan lg ada wanita yang bersedih.
    Seandainya semua laki2 memiliki pandangan seperti ini, maka gak akan lg ada wanita yang pernah patah hati..tp aku ga setuju poin wanita suka minta ini minta itu. tidak semua wanita spt itu lho…
    Wanita sensitif, itu emang udah jd sifat dsarnya. Aplg klo lg kedatengan tamu :P
    Segitu aja deh komennya…
    Klo aku dah ada ide, nt tak tambahin, OK!

  3. @Kin
    1. berarti semua pengguna web suka dengan PlayStation
    2. for cewek2, aku masih normal kok. jangan percaya isu2 menyesatkan.
    3. beh jeg tawange deen jak Kin. sing ngidaang ngomong ape bane. Kin kayaknya lebih milih rainbow mode dibandingkan cewek. :D
    bercanda ding… [jangan buat blog tentang rainbow mode lagi ya.. kapok dah kapok]

    iya rge emang takut dikit.
    nyanan semua wanita memusuhi rge. kan sing maan cewek dadine. makane ade versi yang baik.
    bisa dikatakan ini adalah versi pelipur lara.

    @Astri
    thanks for commentnya.
    berarti km adalah sisa 2 dari 10 orang itu.
    OK bagi cowok2. kita telah menemukan sisa 1 orang itu.
    tinggal mencari sisanya yang lagi 1

  4. for astri…aku setuju ma kamu..

    kadang cowok ngerasa mereka udah ngelakuin semua buat kita..padahal..nothing happen..

    cewek itu lembut tapi keras…gak ada yang bisa mengerti mereka..itulah kelebihan seorang cewek..

    tapi kebanyakan seorang cewek hanya dijadikan objek oleh cowok..coba klo kita yang jadikan cowok sebagai objek…pasti deh…ributnya minta ampun..

    kapan dong cowok bisa jadi Objek Oriented..

    for girls..keep spirit..

  5. @ayu..
    kembali lagi yu..
    itu khan dari perspektif cewe..
    kalo perspektif cowo gitu juga…
    ga ada cewe yang maw ngertiin cowo..
    kebanyakan cowo dikacangin gara2 ada cowo lain yang lebih mapan..
    sudah om-om juga oke hehehehehe

    @desuk..
    hehehe..
    oke rainbow is off…
    aku disini juga banyak dapat kritik dan hujatan serta lirikan sinis kakakakaka…
    padahal maksudku baik loh…

  6. @Kin
    deal ya
    rainbow mode = off;

    masih normal soalnya.
    dan aku nggak ingin Kin yang kukenal menjadi rainbow mode beneran.
    bisa menjadi “nightmare the 13th” kalau itu sampai terjadi.
    tapi kalau sampai terjadi. cewek cewek diharapkan nonton ya…
    kekeke

  7. @astri
    andaikan semua perempuan membaca blog ini maka semua laki-laki akan sakit hati karena semua perempuan menjadi besar kepala..

    @desuk
    wow… ini bener2 topik HOOOOOTTTTT
    salut buat desuk banyak dapat komen.

  8. @Kin
    emang sih hot dan kontroversial,
    tapi aku berharap tidak mendapatkan lirikan sinis dari pembaca wanita yang telah membaca blog ini.

    apakah mereka kira aku membuat tulisan tentang mereka ya?
    nggak kok. aku membuat tulisan global.
    jadi sama seperti aku bilang kalau lelaki adalah buaya.
    berarti aku bilang global.
    bukan menunjuk pada rekan2 pria yang berada disekitarku atau kalian guys.
    itu hanya global.
    variabel global.

  9. @Kin

    cewek gak pernah nyuekin pacarnya…malah bisa sayang banget…
    ada gak sih cewek buaya..yang ada mah cowok buaya…sampai lagunya aja ada kan…

    buat cowok..1 di antara 100 yang bagus..klo cewek menurut kalian kan 2 dari 10 so….

    coba kalian cowok baik..pasti deh..dapat cewek yang baik..

    @desuk..
    buat apa ngerebut situ…gak bagus..udah bekas orang lain wakakakka…

    mending…
    Cowok cowok = new Cowok();
    itu lebih bagus….

  10. @ayu
    mungkin lebih cocok kalau dipakai satu ekor buaya darat, jika ingin memanggil seorang cowok.
    karena cowok memang identik dengan buaya.
    aku nggak salahin cewek yang bilang kalau cowok itu dengan sebutan seekor cowok.
    wajar kok :D

Leave a Reply

