thanks for your comment

saya sangat menghargai komentar kalian.
terutama tut nick (Kin) yang selalu memberikan arti dalam setiap blog yang aku buat.
kalau ada blog yang dikomentari berarti punya daya tarik tersendiri.
ternyata kin pintar juga buat blog. tapi sayangnya jarang banget publish.
masih malu malu kayaknya.

aku paling seneng membaca komentar dari temen-temen semua.
tak lupa pula aku ucapkan terima kasih pada pemberi komentar lainnya :
– Komang Win, dia adalah master blogger. aku sering kagum atas blog yang telah dia buat, sangat berarti dan berbobot.
– dewa kaky, meski dikit dan aur auran tapi yang jelas dia ngeramein juga pada comment.
– gea, yang memberikan comment penuh arti, jika aku ada menulis sesuatu tentang love, love dan love, kayaknya dia seneng dengan love. kita love-an yuk… yak.. yuuukkk..
– lainnya, yang nggak bisa aku sebutin disini karena nggak ada di history comment blog ku. kehilangan jejak dah.

just one word “Thanks”

3 thoughts on “thanks for your comment”

  1. harus bayah to uk.
    15 deen ade jeleme care ci nyilih pis sik cange, jeg bise langsung bangkrut cang.
    pantesne yen ci ngerti kan jangin lah bunga.
    mengingat sudah 3 tahun ci ngutang 10 ribu.
    dan tingkat bunga perbulan adalah 20%, maka ci harus bayar langsung sekalian dengan bungane nah…

Leave a Reply

