mengajar di new media

tadi pagi adalah hari pertama aku mengajar di new media.
mengajar “Intro to PC” atau “Pengenalan Komputer”
yahh begitulah.
pertama perkenalan diri sendiri.
kemudian absensi peserta + pembagian modul.

untuk sesi pertama tadi tenggorokan lumayan menjadi kering karena memang membahas teori saja.

lumayan juga capek 2 jam bicara
dari jam 9.00 ampe jam 10.30

kalau dilihat sih, materi per sesi lumayan dikit, jadi bisa dibilang aku ngebut dikit dari ketentuan. ketika sesi 1 telah habis dan aku melihat jam. waks…
baru 1 jam sesi, berarti ada 1 jam yang nganggur.
berhubung baru pertama kali, jadi harus tanya yang tahu (ke bawah tanya pak gus dulu deh)
akhirnya disepakati jika sesi 2 bisa dibahas pada sesi ini.

[listening : viva forever-> spice girls]
emang pas bener perkiraanku.
setelah habis materi sesi 2 waktu menunjukkan pukul 10.15
jadi untuk meningkatkan pengetahuan peserta didik, maka aku telah memberikan mereka latihan dengan PR.
wah.. baru pertama nih ngasi PR ma orang orang.
tapi nggak terlalu sulit kok.
dijamin semua siswa pasti bisa kok.
pengerjaan tugas ini dengan berkelompok 2 orang.

Advertisements