Nada Sambung Pribadi

Nada Sambung Pribadi,
bisa dibilang adalah layanan yang paling ngetrend sekarang ini.
karena seseorang bisa mensetting lagu yang mereka sukai agar bisa didengar oleh orang yang menelpon, biar yang nelpon tau kalau "aku suka lagu ini, kamu suka lagu apa?"
pernah ada orang yang nyuruh temennya agar tidak mengangkat telponnya untuk denger lagunya aja. udah maniac kali tuh ma lagunya.

tapi dibalik itu, menggunakan NSP membuat orang senang tapi diri sendiri tidak dapat menikmati hasilnya, palingan juga rugi karena tiap bulan harus bayar ongkos untuk pasang NSP.
lagian juga kualitas suara NSP bisa dibilang sangat payah, seperti 16 Kbps.

kalau opiniku sih, aku nggak seneng dengan adanya nada sambung, karena membuat network traffic menjadi padat.
disamping itu juga pulsa akan terus berkurang, lumayan juga kalau dihitung2.

terserah yang punya HP juga sih,
kan dia bayar sendiri,
dia make juga sendiri.

2006-07-03 11:55

Advertisements

#speakmind