result : upload photo

ternyata agar gambar langsung bergerak, pada setting upload gambar harus dilakukan perubahan.
agar gambarnya bisa bergerak, pilihan create thumbnail harus dihilangkan. serta pop up window.
tapi kalau gambarnya gede, mending kasi default setting aja deh, biar kagak lambat buka blogs-nya
kan kasihan temen yang buka blog mu di warnet koneksi ecek ecek.

setelah cek dan ricek
gambar tersebut makan tempat di photo album-mu
dan so pasti dia bakalan ngambil space di blog.
heheh.
kecuali km nge-link ke image server di web lain.
blog km bakalan banyak space untuk posting pake text kayak gini.

tapi kadang agak ribet ya.
mesti ada yang ngunjungin blog kita.
so imagenya ada statistic pernah kebuka.
kalau tidak pernah ada yang buka [alasan karena mungkin posting blog lama banget]
image itu bakalan di delete forever dari image server itu.
so blog mu bakalan broken link gitu deh…
kagak seru kan kalau ada yang buka blog mu terus lihat ada kotak2 putih nggak ada isinya.
jadi pengin tutup tuh jendela aja hehehe.

Progbar