Lively Motion

Lively Motion
by Megumi Hayashibara
Album : Saber Marionette J To X

Lagu ini bernuansa ceria dengan alunan musik futuristik dan terkesan anime.
mendengarkan lagu ini membuat menjadi lebih bersemangat dalam menjalani hidup.

Memang sih lagu ini menggunakan bahasa Jepang dalam penyajiannya.
justru karena bahasa jepang inilah membuat lagu ini tidak membosankan untuk didengar terus.

Dreams
Gundam X

adalah lagu yang sama dengan suasana ceria.
jadi kalau lagi suntuk atau BT aku denger lagu ini bisa langsung jrengg lagi dehh…
tapi tau deh yang lain, soalnya selera orang beda2 tuh.
jadi jangan salahkan telinga mendengar, musik setiap orang selalu berbeda2.

[hanyut dalam alunan musik…
indahnya musik ini…
aku merasa sangat tenang dan bersemangat lagi…
……
……
itsuka mitaano yumeni tatorisuko rimade….
itulah secuplik lantunan lagu Dreams… yang seakan membuatku bermimpi]

sambil belajar C#.Net sangat menyenangkan mendengarkan musik ini..
he he he….

by deSuk @2006-06-19 14:40 via QuickPost

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s