Ole World Cup 2006 Germany…

Demam Piala Dunia telah mendunia.
semua orang seakan terbius untuk mengikutinya.

tapi entahlah hal ini tidak terlalu berpengaruh padaku.
aku sih nggak terlalu seneng ma sepakbola, karena kalau nonton langsung yahhh bisa dibilang membosankan untuk ditonton. nggak ada serunya.
tapi aku nggak bilang semua orang seperti itu ya.
itu hanya opiniku saja, yang nggak terlalu ngefans nonton bola Live ampe mata merem melek melototin TV.

palingan aku suka nonton intisari pertandingan aja.
pagi2 di TV7 biasanya juga ada. jadi nggak perlu ampe begadang segala.
besoknya kan harus ngantor. [meski aku juga kadang begadang : keperluan tertentu – secret for you]
itupun juga nggak tahu tim mana yang nge-GOL…
yang penting serangannya bagus. kekekeke


tapi kalau dah ada MotoGP wahhh pasti bakalan kagak beranjak dari kursi deh kalau nontonnya, soalnya menegangkan [don’t be negatif]

sayang acara motoGP-nya nggak sesering Sepak Bola.

back to topic:
banyak yang taruhan dengan negara ini dan itu.
ampe orang kantor juga ikutan, yahh meski dengan modal kecil, tapi untuk memeriahkan pesta piala dunia kali ini kayaknya wajar aja.
game2 bola juga disewa agar bisa main bola,
biar kagak kalah ma yang di Jerman….
kalau aku lebih senengan nonton orang main bola di PC.
kalau aku disuruh main, mah kagak bisa wakakakak

end.
posted by deSuk @2006-06-15 10:29

One thought on “Ole World Cup 2006 Germany…”

Leave a Reply

