nothing

private unTrusted (nothing as void) {

string comment;

comment = “aku benar-benar tidak menyangka kata kata tersebut keluar dari mulutnya
yang sebenarnya adalah sebuah rahasia untukku. dan orang orang tertentu tidak boleh mengetahuinya.
hal yang seharusnya telah lewat beberapa minggu yang lalu telah diungkit kembali, padahal aku sudah mulai melupakan hal tersebut.

orang yang selama ini aku percayai, telah membuka rahasia yang seharusnya aku tutupi.

dia memberikan aku pelajaran untuk tidak mempercayai orang-orang yang kelihatannya baik dan ramah untuk diajak berbicara.
suatu saat nanti dia akan bisa menjegal kakimu di kemudian hari.
dengan apa yang pernah kamu katakan sebelumnya.
sungguh sungguh tidak dapat dipercaya
kamu telah menghilangkan kepercayaanku.”;

DoNext();

}

void DoNext () {

return “never trust anybody. “;

}

Leave a Reply

Powered by WordPress.com.

Up ↑

