Nyerpis motor

tadi aku habis nyerpis motor.
abisnya setelah make produknya pak oles, yaitu Spontan Power. motorku jadi aneh dan nggak ketahuan gejalanya.
tambah parah deh…
jadi keputusan yang lebih baik adalah melepas alat itu kembali dari motorku.
meski keputusan yang berat, karena dengan terlepasnya itu berarti nggak kepake dah 150 rb-an.
tapi dibandingkan merusak yang lebih gede. jadi nggak apa apa lah.
ku relakan kepergiannya. hehe
iklan yang diberikan tidak terbukti.
aku lebih seneng yang standar kayak dulu.

tapi minimal hatiku dah agak lega karena nggak terdengar lagi suara aneh dari mesin setelah pemasangan spontan power.
aku tak tahu juga penyebabnya. tapi demi amannya aku lepas aja tuh barang.
karena belum waktunya untuk servis gratis so aku harus bayar ongkos servis sebesar 20 rebu.
itu sih lumayan dibandingkan turun mesin gara2 mesin rusak karena spontan power.
kagak tahu juga ya.

ya udah lah….
anggap saja aku nggak pernah pasang tuh alat. bikin nggak enak aja.

Leave a Reply

