Ketika seorang programmer jatuh cinta…

Apa yang terjadi jika seorang programmer telah jatuh cinta?

pertanyaan itu membuatku sering bertanya-tanya.
karena aku sekarang juga sedang ngalamin
tapi kayaknya nggak akan lama karena objectnya not responding terus…
dan.. sebagai seorang programmer yang baik dan benar. hehe
dah seharusnya di “end task” biar nggak keterusan ada di memori

banyak efek yang akan ditimbulkan jika masih bercokol di memori
berikut dampak-dampaknya :
1. Kepala kadang berkunang-kunang pengin bertemu
2. mulut kadang sariawan kalau makan nggak sama si dia
3. tidur nggak tenang kalau belum mimpiin si dia
4. dll (cari aja sendiri, mungkin ada pernah mengalami gejala yang lain)

but wait.. apakah si dia emang betul-betul “not responding” ataukah still working but the state is representing a “not responding” state.
oit kok ke bahasa inggris sih.. hehe

ini yang menurutku masih merupakan misteri soalnya tuh cewek nggak ada fasilitas untuk debuggingnya makanya agak susah untuk dicari penyebab saat terjadi error atau kesalahan pada sistemnya.
paling2 gue yang akan kelimpungan menebak2 apa yang terjadi pada nih cewek

gue dah sempat konsultasi ma cewek lain tentang troubleshooting tuh cewek, tentunya ma cewek juga sih… biar matching…
hasilnya: aku masih bingung. (waks.. gedubrak)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s