Minus…

beberapa waktu yang lalu telah terjadi keanehan.
tulisan pada monitor telah digandakan tanpa sebab, tulisan itu telah berbayang dan terlihat tidak jelas, kucoba memperbaiki tampilan monitornya dengan mencet brightness dan contrass nya ampe nemu setting yang pas, pikirku kali2 aja settingnya ada yang nggak bener nih, tapi nggak pas pas juga. hasil yang keluar tetap juga nggak menyatu dengan pas.

kucoba menutup mata sebelah kanan dan monitor tersebut mengeluarkan tulisan terang dan jelas, kemudian kucoba menutup yang sebelah kiri. weleh.. gambarnya kabur.. ternyata kerusakan bukan terjadi pada monitornya tapi pada alat penangkap image pada kepalaku…
aku tetap belum yakin akan hal itu. jadi kuputuskan untuk singgah sebentar ke optical (cari yang gratis cek mata dong)..
saat itu di cek dengan menggunakan kaca mata kayak kaca mata kuda.. dites dengan menggunakan gambar yang jauh dan beberapa kaca dicoba.. akhirnya keputusan jatuh pada 0.5 minus
membuatku sangat terkejut mendengarnya tapi kucoba untuk tetap tegar (ciee)..


merasa belum yakin lagi, aku coba tes lagi dengan optical yang ada diagnosa optical komputernya dan alat yang langsung deteksi otomatis.
dan keputusan yang dihasilkan adalah minus 1/4
:D kok bisa berubah2 ya.. pikirku
aku takutnya nanti kalau pake kacamata akan memperburuk keadaan karena hasil diagnosa yang berbeda2..

jadi kuputuskan untuk mencari optical yang terbaik di kota… tapi yang murah dong, karena aku nggak punya uang terlalu banyak..
maklum anak kampung, yang nggak punya uang.
tapi belum kulakukan…

teman2 ada yang mempunyai masalah yang sama nggak?, dan telah berhasil keluar dari masalah ini sehingga nggak pakai kacamata lagi.
tolonglah aku dengan PM aku atau kirim message
trims before ya…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s