Pengin jalan-jalan nih…

Aku pengin banget jalan-jalan nih…
karena dah suntuk banget
rather go alone… sambil menikmati kesendirian, kali-kali aja dapat kenalan cewek kan kesempatan untuk lulus dari akademi jomblo akan semakin besar…
dah siang nih.. aku makan dulu ya… c u again…

baiknya jalan2 kemana ya? biar banyak ceweknya dan menyejukkan mata. kalau ada yang punya ide kasi comment dong! tapi jangan jauh2 ya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s