watashiwa hahaha…

Jika mendengar kata itu membuatku ingin belajar bahasa Japanese.. kekeke
biar bisa ketemu dengan bule2 dari jepang, yang kulitnya putih banget and cuantikkk cuantikkk… so kita harus pake kaca mata hitam agar nggak ketahuan larak-lirik cewek.. kekeke..

sayang hanya bisa melihat gambar2nya saja, ya sudah untung dapat gambarnya kan minimal dah ada bayangan kalau cewek jepang tuh kayak gimana.. hehe

siapa yang bisa bahasa jepang bisa ajarin aku nggak? and kenalin ma cewek jepang hehe so kan bisa langsung praktek tuh..

aku juga salut dengan kreatifitas orang jepang, seperti anime dan manga
semuanya buaguss bangett.. tapi harus beli dulu baru bisa nonton, atau tunggu beberapa tahun lagi untuk nonton anime yang telah kadaluarsa di jepang.. meski lama tapi nggak masalah yang penting kan bisa nonton…

rencananya sih gue kursus bahasa jepang biar bisa ngomong watashiwa indomie ga suki.. kekeke
tapi ampe karang nggak ada realisasinya.. karena jadwalnya kayaknya bentrok dengan jadwal kuliahku di UNUD. tapi pemantauan jadwal tidak akan sampai disini…

cewek jepanggg… tunggu aku ya… soalnya mau belajar bahasa dulu nih..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s